Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Megah bak Hotel, Penampakan Rumah Denny Caknan di Ngawi Tuai Decak Kagum: Surga Dunia

Sosok Denny Caknan sedang menjadi sorotan usai resmi menikah dengan Bella Bonita pada 7 Juli 2023 kemarin. Beragam topik seputar suami Bella Bonita ini terus menuai perhatian, termasuk rumah Denny Caknan.

Penampakan rumah Denny Caknan di daerah Ngawi diungkap oleh Ndarboy Genk lewat unggahan Instagram beberapa waktu lalu. Yang mana unggahan tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram dekorasi_rumah_idaman.

"Bang @denny_caknan sekarang rumahnya keren banget," tulis akun tersebut sebagai caption mengiringi video rekaman Ndar Boy ketika tiba di rumah Denny Caknan.

Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

Tampak rumah Denny Caknan berbentuk kotak bercat dominasi putih dan coklat, dengan banyak kaca serta ruangan yang luas. Terlihat rumah tersebut terdiri dari lebih dua lantai.

Dalam video tersebut dimasukkan pula video lawas Denny Caknan yang saat itu curhat hanya makan dengan lauk peyek. Denny Caknan juga membicarakan cita-citanya punya rumah sendiri agar ketika menikah nanti dia tidak membuat malu istri dan mertuanya.

"Disyukuri, lama-lama menjadi bukit. Ya kayak gini kehidupanku yang orang susah, ya dijalani apa adanya, pelan-pelan. Biar nanti kalau sudah menikah tidak membuat kecewa mertua," ujar Denny Caknan dengan Bahasa Jawa saat itu.

Kemudian dalam beberapa tahun mimpi tersebut terwujud. Pedangdut berusia 29 tahun itu berhasil membuat istana untuk dia dan keluarganya dari hasil kerja kerasnya.

Load More