Dewi Perssik (instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik tak terima diceramahi oleh Saipul Jamil perihal kisruh hewan kurban beberapa waktu lalu. Sebagai balasannya, Dewi Perssik balik menyenggol Saipul Jamil dengan kalimat menohok.

Pertama-tama Dewi Perssik menyinggung soal Saipul Jamil yang masuk penjara karena kasus pencabulan anak dan penyuapan terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Mas Saiful juga harus koreksi diri sendiri, bagaimana dia dulu pernah dipenjara. Seperti apa, karena kasus apa. Mending pikirin diri sendiri," kata Dewi Perssik mengutip akun news_tainment di TikTok, Rabu (12/7/2023).

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu juga memperingatkan Saipul Jamil agar tidak menganggunya lagi. Apalagi saat ini dia sudah punya pasangan baru.

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Dalam pernyataannya, Dewi Perssik sampai menyinggung soal orientasi seksual sang mantan suami yang dinilai tidak normal.

"Daripada ngurusin aku, sekarang urusin orang-orang biar percaya kamu tuh laki-laki normal, gitu. Jadi jangan ngurusin aku, oke?" sambungnya.

Dewi Perssik tidak masalah bila ada yang ingin memberi saran. Hanya saja dia ingin saran itu keluar dari orang yang berkompeten.

"Memberi saran itu boleh, tapi yang berkompeten. (Pikirkan) aku tuh orang yang berkompeten nggak untuk memberi saran?" sindirnya, yang sebenarnya ditujukan untuk Saipul Jamil.

Load More