Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik vs Saipul Jamil (instagram/@saipuljamilreal)

Matamata.com - Saipul Jamil mengunggah video terbarunya di feed Instagram. Yang menjadi sorotan, dalam video tersebut, ia menjadikan suara Dewi Perssik yang mengomeli Pak RT sebagai backsound cerita parodi singkat.

Dalam video itu terlihat seorang wanita yang marah dan mengamuk karena Saipul Jamil tengah bermesraan dengan wanita lain. Alhasil, wanita tersebut menjambak dan bertengkar dengan wanita yang dekat dengan Saipul Jamil sambil lipsync dengan kalimat Dewi Perssik.

Dua wanita itu bahkan terlihat saling adu dada masing-masing dan membuat Saipul Jamil kebingungan. Dari video tersebut, Saipul Jamil memberikan judul untuk cerita parodi singkat itu.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik (instagram)

“Sinetron halu terbaru “Jangan ambil dagingku “,” tulis Saipul Jamil, dikutip dari Instagram @saipuljamilreal, dikutip Sabtu, (15/07/2023).

Video yang diunggah Saipul Jamil pun langsung menuai respons warganet yang ikut ngakak. Bahkan, mereka merasa terhibur dengan video pedangdut tersebut.

“Nah loh kan ' jadi bahan lawakan para mantan '” ucap netizen. "Awaaaassss...ntarr ada yg ngamookk bangg,” kata netizen. "Awas yg punya suara ngamuk di live,” tawa netizen. “Wkwkwkwkwk ko jd lucuk ya,” ucap netizen.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik vs Saipul Jamil (instagram/@saipuljamilreal)

"Ngakak.. Guling guling liat nya,” kata netizen. "Hhhhhh harus lapor pak rt,” ucap netizen.

Diketahui sebelumnya, Dewi Perssik berseteru dengan Pak RT daerah rumahnya gegara sapi kurban miliknya ditolak. Hal ini turut ditanggapi mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil. Ia menyayangkan sikap pelantun lagu Mimpi Manis itu karena enggan mengecek suatu hal.

Load More