Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Penampilan Terbaru Siti Badriah [Instagram/sitibadriahh]

Matamata.com - Kondisi kesehatan Siti Badriah sedang menjadi sorotan netizen setelah ia menjalani operasi. Tindakan itu dilakukan guna mengangkat tumor kelenjar getah bening yang berada di bagian ketiak. Tindakan operasi memang hanya 30 menit. Namun, Siti Badriah harus istirahat total di kasur selama tiga hari karena obat bius.

Operasi Siti Badriah berjalan lancar. Dilanjutkan dengan pemasangan selang di bagian ketiak. "Dikasih selang biar keluarin sendiri cairannya. Kalau nggak, bisa tumbuh lagi," kata Siti Badriah ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (17/7/2023).

Bahkan dalam kondisi ini, Siti Badriah sempat manggung di luar kota. Sang biduan mau tidak mau harus melakoninya karena terikat kontrak.

Baca Juga:
Sempat Dirawat di RS, Siti Badriah Idap Tumor Kelenjar Getah Bening

"Pas seminggu aku abis dari situ, aku ke Gorontalo. Ya nggak dibatalin, biarpun jahitan masih basah," ucapnya.

Siti Badriah dan suami. (Instagram/krisjianabah)

Beruntung tidak terjadi apa-apa selama Siti Badriah manggung di Gorontalo. Kondisinya pun kini berangsur membaik.

Apalagi, sisa dari tumor kelenjar getah bening di ketiak sudah bersih. Maka dengan ini, Siti Badriah bisa kembali beraktivitas seperti semula.

Baca Juga:
Siti Badriah Ogah Jadi Juri Acara Dangdut, Alasannya Bikin Kaget: Iis Dahlia Panas Dengar Ini

"Khawatir sih nggak ya, karena penyanyi dangdut kalau udah di panggung, lupa sakitnya. Paling kalau selesai, baru terasa. Tapi sekarang udah baik," kata penyanyi yang akrab disapa Sibad ini.

Siti Badriah juga tidak mengalami pantangan makan apapun. Hanya saja memang, ibu satu anak ini tidak boleh terlalu lelah beraktivitas.

Baca Juga:
Siti Badriah Takut Jadi Juri Kontes Dangdut: Iis Dahlia Harus Belajar dari Sibad

Load More