Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Pengakuan menarik disampaikan Dewi Perssik ketika berbincang bersama Meylisa Zaara di podcast YouTube. Di mana Dewi Perssik curhat merasakan nasib yang sama dengan selebgram cantik itu.

Seperti diketahui, Meylisa Zaara memang tengah mencuri perhatian karena mengungkap dugaan perselingkuhan sang suami dengan seorang pria. Di mana pria itu menjadi saksi pernikahan Meylisa dan suami.

Dewi Perssik rupanya pernah mengalami cerita yang hampir sama selama menikah. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku apa yang dialami Meylisa masih lebih baik daripada yang dirasakannya dulu.

"Tapi masih mending loh, Sayang, dua tahun aku menikah setiap tahun aku ditalak, setiap tahun ke pengadilan. Aku tahu hal itu tapi ya aku masih nerima dulu ceritanya," kata Depe, dikutip dari akun TikTok keluargakecildijerman, Kamis (20/7/2023).

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Depe lantas memuji keberanian Meylisa untuk mengungkap apa yang dialaminya. "Dia berani speak up, kalau aku tidak berani speak up. Kedua dia berani memutuskan, aku masih nunggu dua tahun baru memutuskan," ucap Depe.

Depe seolah melihat pernikahannya yang sudah kandas dari kondisi rumah tangga Meylisa. Termasuk soal suami yang tidak bisa bersikap romantis kecuali di depan umum.

"Enggak, romantis tuh kalau ada kamera," ungkap Depe yang kemudian diiyakan Meylisa. "Iya sama. Dia tuh lebih sama temennya, dia nggak bisa diajak jalan berdua," sambung Meylisa.

Pengakuan Depe ini sontak membuat netizen ikut geger menduga mantan suami manakah yang dimaksud oleh sang pedangdut. Sebab diketahui Depe sudah tiga kali menikah, yakni dengan Saipul Jamil, Aldi Taher, serta Angga Wijaya.

Load More