Nur Khotimah | MataMata.com
Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata ganti nama panggungnya dengan menggunakan nama lahir pemberian dari orangtua. Sayang, keputusan Cita Citata menuai komentar kurang menyenangkan dari salah satu warganet.

Perubahan nama ini diumumkan oleh Cita Citata lewat unggahan Instagram. Dia menggunakan Cita Rahayu sebagai nama panggung barunya di dunia hiburan.

Sambil mengumumkan perubahan namanya, Cita Citata mengaku ingin berterima kasih kepada diri sendiri. Wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 tersebut ingin berterima kasih kepada dirinya yang kuat melewati perjalanan hidup yang tak mudah.

"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri. Dia cukup tegar diterpa badai yang kencang di hidupnya," tulis Cita Citata pada Kamis (20/7/2023).

Potret Mesra Cita Citata dan Suami (Instagram/cita_citata)

"Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya. Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya 'CITA RAHAYU'," tambah istri Didi Mahardika tersebut.

Lebih lanjut, Cita Rahayu berharap pergantian nama itu tak membuat penggemar yang selama ini mendukungnya merasa kecewa. "Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya," tutup pelantun "Goyang Dumang" ini.

Warganet ramai memberikan ucapan selamat atas pergantian nama Cita Citata menjadi Cita Rahayu. Namun ada pula yang nyinyir menuding Cita akan berubah hingga melepas hijabnya jika bercerai dari Didi Mahardika.

"Nanti kalau udah cerai, kembali lagi nama Cita citata terus hijab pun lepas," sindir warganet. "Semoga daganganmu laris manis ya pak. Amin," balas Cita Rahayu santai. "Tadinya mau komen begitu," sahut yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More