Nur Khotimah | MataMata.com
Wika Salim. (Instagram/wikasalim)

Matamata.com - Aksi panggung Wika Salim dibandingkan dengan Lesti Kejora. Sentilan itu pun ditanggapi oleh Wika Salim dengan komentar yang cukup menohok.

Semua berawal dari unggahan video Wika Salim saat manggung di acara ulang tahun salah satu bank. Wika Salim nampak sibuk menghibur penonton dengan menyanyikan lagu "Alololo" yang viral di medsos.

"Alololooo gak bahaya ta. Becanda ya sayang," tulis Wika Salim di kolom caption video yang dibagikan pada 17 Juli 2023 kemarin.

Wika Salim sendiri tampil cantik mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana panjang. Dia tak ragu untuk goyang selama tampil di atas panggung dengan ribuan penonton di depannya.

Wika Salim. (Instagram/wikasalim)

Tak lupa, Wika Salim berinteraksi dengan penonton di sela-sela aksi panggungnya. Pedangdut cantik itu menggoda penonton yang merekam aksi panggungnya dalam kesempatan tersebut.

"Kenapa Abang ketawa-ketawa? Wah, bahaya di-zoom-zoom. Bahaya," ujar Wika Salim menggoda salah satu penonton yang merekam aksi panggungnya.

Tak disangka, ada netizen yang menyenggol Wika Salim soal aksi panggungnya. Netizen itu membandingkan Wika Salim dengan Lesti Kejora sambil mengutip omongan Nassar.

"Benar kata King Nassar kalo Lesti penyanyi dangdut wanita terbaik. Selain suaranya bagus dan menggelegar, namun pakaiannya juga tertutup dan gak perlu goyang untuk terlihat elegan dan disukai orang banyak," sentil netizen di kolom komentar.

Load More