Senin, 13 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 28 Juli 2023 | 17:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Viral  video lawas seorang Ustaz menerawang alasan Dewi Perssik kerap berseteru dengan sejumlah pihak ini viral kembali. Menurut Ustaz Danu, Dewi Perssik doyan ribut karena tubuhnya sudah menjadi sarang jin.

"Banyak sekali di tubuhnya itu jin ya," kata Ustaz Danu.

Ustaz Danu mengungkap, adanya jin di dalam tubuh Dewi Perssik ditandai dengan gejala emosional yang meningkat kian hari sehingga berseteru dengan banyak orang.

Baca Juga:
Waduh! Saipul Jamil Ngaku Dipaksa Dewi Perssik Berhubungan Intim saat Menstruasi: Gila Nggak Lo

Oleh karena itu pula, Ustaz Danu menilai rumah tangga Dewi Perssik selalu berakhir kandas gegara selalu ribut dengan suami-suaminya.

"Saya amati itu dari kecenderungan agresif melakukan sesuatu dengan emosional. Kalau mbak Depe itu sejak dulu itu agresif emosi, itu pasti banyak jin yang masuk," sambung Ustaz Danu. 

Video lama Ustaz Danu ini tampaknya terdengar ke telinga Dewi Perssik. Dalam acara talkshow 'Pagi Pagi Ambyar', Dewi Perssik meledek Ustaz Danu dengan panggilan dukun.

Baca Juga:
Belum Menikah, Saipul Jamil Bongkar Dosa dengan Dewi Perssik: Handuk Putih Jadi Saksi

"Aa yang bilang salah satu oknum Kyai, yang mengatakan 'tubuh saya ada jin karena sering cerai'. Sekarang saya mau tanya nih pak dukun," tutur Dewi Perssik.

Alih-alih karena tubuhnya menjadi sarang jin, Dewi Perssik menegaskan jika alasan dirinya kerap bercerai karena dimanfaatkan oleh mantan-mantan suaminya.

"Lah gimana mau cerai kalau duitnya diambil terus?" pungkas Dewi Perssik.

Baca Juga:
Jadi Sarang Jin, Ustaz Ini Bongkar Alasan Dewi Perssik Tak Punya Anak

Simak selengkapnya lewat video di atas!