Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Jirayut Manggung di Acara Hajatan (instagram/jirayutdaa4official)

Matamata.com - Afisan Jehderamae atau yang lebih dikenal sebagai Jirayut baru-baru ini manggung di acara hajatan. Jebolan D'Academy Asia itu tampil menghibur para penggemar di Indramayu, Jawa Barat.

Jirayut merupakan penyanyi dangdut asal Thailand yang eksis berkarier di Indonesia. Sosoknya semakin dikenal oleh masyarakat luas setelah menjadi host acara kompetisi dangdut di televisi.

Selain tampil di layar kaca, Jirayut juga kerap diundang ke acara offline. Seperti baru-baru ini, dia menjadi bintang tamu di hajatan pernikahan.

"Indramayu seru dan pecah. Terima kasih buat warga indramayu sudah menyambut saya dengan hangat thankyou buat @jnations_indramayu.reall sudah heboh dan seru," tulisnya dikutip dari unggahan Instagram miliknya, Kamis (3/8/2023).

"Selamat menempuh hidup baru kak Rio dan kak Eka. Semoga aku bisa main-main lagi next time," imbuhnya mengucapkan selamat pada mempelai pengantin yang tengah berbahagia.

Penasaran seseru apa momen Jirayut manggung di acara hajatan? Intip deretan potretnya berikut ini!

1. Inilah penampilan Jirayut saat meramaikan acara hajatan pernikahan yang diadakan di Indramayu.

Potret Jirayut Manggung di Acara Hajatan (instagram/jirayutdaa4official)

2. Datang dikawal pihak keamanan, pedangdut asal Thailand ini mendapat sambutan yang begitu meriah dari warga Indramayu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More