Poppy Capella dan Inul Daratista (instagram)

Matamata.com - Poppy Capella membuat Inul Daratista tak habis pikir saat menyeret nama sang pedangdut. Diketaui, Poppy Capella sedang menjadi sorotan usai ajang Miss Universe Indonesia 2023 terkena skandal akibat muncul isu para finalis diharuskan telanjang dan difoto saat body checking.

Poppy Capella merupakan pendiri PT Capella Swastika Karya, pemegang lisensi ajang Miss Universe Indonesia 2023 sejak Februari lalu.

Di tengah isu tersebut, beredar kabar bahwa Poppy Capella merupakan keponakan dari pedangdut Inul Daratista. Poppy memang pernah mengklaim bahwa Inul Daratista merupakan tantenya pada 2017 silam.

"Saya kan penyanyi pop dulu pas baru ke Jakarta, penyanyi di wedding. Pas dengar lagu milik Tante Inul, yang judulnya 'Masa Lalu' dan 'Buaya Buntung' yang membuat saya beralih ke dangdut," ujar Poppy Capella pada saat itu.

Inul Daratista bantah sebagai tante Poppy Capella (Instagram)

Walau menjadi keponakan pedangdut terkenal, Poppy Capella mengaku tidak ingin mendompleng nama istri Adam Suseno tersebut.

"Kalau bisa berdiri sendiri lebih baik. Aku memang enggak mau menggantungkan diri ke tante, aku enggak mau mendompleng," imbuh Poppy Capella.

Namun, klaim tersebut secara tegas dibantah oleh Inul Daratista baru-baru ini ketika membalas komentar seorang warganet.

"@mau.lapak ponakan siapa ya? Ponakan saya masih kecil-kecil, usia 19 tahunan paling banyak. Sisanya masih bocil-bocil. Itu anak dari adik-adikku," kata Inul Daratista memberi jawaban, soal klaim Poppy Capella adalah keponakannya.

Load More