Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Caren Delano. (Instagram/carendelano)

Matamata.com - Lesti Kejora menuai sorotan setelah fotonya bersama Caren Delano dibagikan di Instagram. Caren sendiri yang mengunggah potret selfie bersama Lesti Kejora. Mereka mengabadikan momen itu ketika sama-sama menghadiri sebuah cara. Mereka pun kompak memakai outfit warna putih sebagai dress code acara tersebut.

"Dede sayang @/lestikejora," tulis Caren Delano pada postingan Instagramnya, Selasa (15/8/2023).

Di kolom komentar, Lesti juga tampak meninggalkan emoji love untuk Caren Delano yang sudah dianggap deperti kakak sendiri.

Baca Juga:
Koar-koar Punya Jasa Besar, Rizky Billar Ngaku Sulap Gaji Lesti Kejora: Dia Dapat 10 Kali Lipat

Hanya saja pose keduanya begitu dekat yakni pelukan bahkan menempelkan pipi membuat netizen terbagi menjadi dua.

Ada yang mengkritik Lesti Kejora dengan pose itu karena menilai Caren Delano tetap pria lain yang bukan muhrim meski sudah dianggap seperti kakak.

Beberapa netizen lain membela istri Rizky Billa karena dalam dunia hiburan ketika dekat dengan seseorang sudah dianggap wajah saling peluk hingga cipika-cipiki.

Baca Juga:
Lirik Lagu Jauh dari Sempurna - Cover By Lesti Kejora, Nyanyikan Lagu Suami Hingga Trending di Youtube

"Astaghfirullah Bukan Muhrim," celetuk netizen lain mengkritik.

"Ini guru yang sesungguhnya selalu merangkul muridnya," bela netizen lain.

Baca Juga:
Rizky Billar Bantah Jadi Beban, Akui Punya Peran Besar di Karir Lesti Kejora: Fakta Ini Ada Orang yang Tahu?

"Kalau menurutku biarkan lah yang dosa juga dia, Kak Caren juga jiwanya seperti perempuan," komentar netizen lain. "Lagian Lesti dah kaya adiknya sendiri," tambah netizen itu.

Sekilas tentang profil Lesti Kejora, dia bernama asli Lestiani. Lahir pada 5 Agustus 1999 di Bandung. Merupakan putri dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan menjadi perempuan satu-satunya.

Dia memang sudah menjadi idola banyak orang sejak dia mengikuti ajang Dangdut Academy musim pertama dan menjadi juaranya.

Suara merdu dan gaya bernyanyi perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini selalu bikin netizen terpukau. Setiap merilis lagu baru bisa dipastikan trending dan meledak di pasaran.

Lesti dan Rizky Billar menikah pada awal tahun 2021 melalui pernikahan siri dan baru disahkan secara negara pada 19 Agustus 2021. Keduanya pun kini sudah dikaruniai seorang buah hati bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Namun pernikahannya nyaris selesai karena kasus KDRT yang dilakukan Billar ke Lesti. Kasusnya sudah sampai dilaporkan ke polisi namun akhirnya berujung damai. Lesti memaafkan suaminya dan hidup bersama lagi demi anak tercinta.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More