Nur Khotimah | MataMata.com
Biodata dan Agama Happy Asmara (instagram/@happy_asmara77)

Matamata.com - Nama Happy Asmara belakangan sering jadi perbincangan hangat publik. Selain lagu-lagunya yang sukses, kehidupan pribadi sang penyanyi rupanya kerap disorot oleh netizen.

Happy Asmara merupakan penyanyi asal Kediri yang dikenal lewat lagu-lagu berbahasa Jawa. Salah satu lagu yang membuat namanya semakin populer adalah Rungkad.

Di luar karier, Happy Asmara disorot karena hubungannya dengan Denny Caknan yang telah berakhir. Happy diketahui belum menemukan sosok pengganti di hatinya.

Baca Juga:
Udah Buka-bukaan, Larissa Chou Bongkar Wajah Dan Kelakuan Calon Suami

Penasaran seperti apa kehidupan dan karier penyanyi cantik ini? Simak biodata dan agama Happy Asmara yang dirangkum dari berbagai sumber.

Biodata Happy Asmara

Biodata dan Agama Happy Asmara (instagram/@happy_asmara77)

Baca Juga:
Tahan Tangis Minta Maaf Jilat Es Krim, Muka Polos Oklin Fia Bikin Salfok: Ternyata...

  • Nama Lengkap: Heppy Rismanda Hendranata
  • Nama Panggung: Happy Asmara
  • Tempat, Tanggal Lahir: Kediri, 10 Juli 1999
  • Umur: 24 tahun
  • Orangtua: Hendro Siswantoro (ayah), Dwi Yuslianti (ibu)
  • Pendidikan: Universitas Terbuka Kota Kediri
  • Pekerjaan: Penyanyi, penulis lagu, pengusaha
  • Label: HP Music, RC Music
  • Instagram: @happy_asmara77
  • YouTube: Happy Asmara Music

Agama Happy Asmara

Biodata dan Agama Happy Asmara (instagram/@happy_asmara77)

Happy Asmara lahir dari pasangan Hendro Siswantoro yang berdarah Jawa-Manado dan ibu berdarah Jawa, Dwi Yuslianti. Happy adalah anak sulung dari tiga bersaudara.

Agama Happy Asmara adalah Islam. Happy adalah seorang muslim sejak lahir.

Baca Juga:
Mimpi Lihat Babi, Ibu Aldila Jelita Yakin Anaknya Diguna-guna Indra Bekti

Karier Happy Asmara

Biodata dan Agama Happy Asmara (instagram/@happy_asmara77)

Happy Asmara mengawali karier di dunia tarik suara sejak masih duduk di bangku SMA. Saat itu dia aktif sebagai penyanyi lokal Jawa Timur yang manggung di acara pernikahan hingga orkes dangdut.

Sepanjang kariernya, Happy Asmara telah mencoba berbagai aliran musik, mulai dari pop, dangdut, sampai rock. Suaranya yang merdu membuat Happy semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Puncak karier Happy Asmara ditandai oleh perilisan single Tak Ikhlasno pada 2019. Lagu tersebut trending di YouTube, disusul oleh karya-karya berikutnya. Lagunya yang berjudul Rungkad (2022) hingga kini masih sering diputar.

Kehidupan Pribadi Happy Asmara

Biodata dan Agama Happy Asmara (instagram/@happy_asmara77)

Happy Asmara dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Denny Caknan pada 2020 lalu. Namun jalinan asmara mereka disebut-sebut kandas pada 2022 lalu.

Publik mengira hubungan mereka akan berakhir di pelaminan, mengingat sempat ada pembicaraan tentang pernikahan. Sayangnya hubungan mereka kandas, dan Denny Caknan baru saja menikahi model cantik bernama Bella Bonita.

Belum lama ini Happy Asmara membagikan potret bersama Ariel NOAH. Banyak yang menyebut mereka cocok saat bersanding alias serasi. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More