Jum'at, 29 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 05 September 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari curhat Kiki Farrel soal kanker usus ibunya yang kambuh sampai Asha Shara buka-bukaan soal foto lepas hijab yang bikin geger di Instagramnya, yuk intip video Hot MataMata.com hari ini, Kamis (5/9/2019).

1. Kanker Usus Ibu Kiki Farrel Kambuh

Kiki Farrel [Revi C Rantung/Suara.com]

Penyakit kanker usus mama Dahlia, ibunda Kiki Farrel kembali kambuh. Untuk bisa sembuh, Mama Dahlia harus menjalani serangkaian pengobatan. Kiki Farrel sendiri mengatakan jika sang mama baru saja menjalani pengobatan kemoterapi.

Baca Juga:
Tak Kuat Tinggal di Penjara, Tangis Roro Fitria Pecah

2. Klarifikasi Asha Shara Soal Lepas Hijab

Asha Shara / Instagram @ashasyara

Artis cantik Asha Shara tiba-tiba menyita perhatian khalayak ramai. Ini lantaran, penampilannya yang kini terbuka dan tak mengenakan hijab. Hal ini dapat dilihat dalam postingan di laman Instagramnya.

3. Jalani Sidang PK, Roro Fitria Tampil Modis Tanpa Baju Tahanan

Baca Juga:
Roro Fitria Mengaku Lebih Bijak Usai 20 Bulan Dibui

Roro Fitria (Matamata.com/Yuliani)

Roro Fitria tampil beda saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Kamis (5/9/2019). Artis cantik itu menjalani sidang Peninjauan Kembali (PK) atas vonis 4 tahun penjara dan denda 800 juta oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan.

4. Hotman Paris Tak Takut Dilaporin Elza Syarief ke Polisi

Elza Syarief dan Hotman Paris. (Matamata.com/Instagram)

Elza Syarief diketahui akan melaporkan semua pihak yang terkait dengan Hotman Paris Show sebagai buntut dari aksi Nikita Mirzani memakinya. Namun, Hotman Paris mengaku tak takut bila nantinya akan benar-benar dilaporkan.

Baca Juga:
Usai Jalani Operasi Kanker Usus, Berat Badan Ibu Kiki Farrel Turun Drastis

5. Akui Jadian, Ini yang Buat Bastian Steel Jatuh Cinta pada Shafa Harris

Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel))

Bastian Steel akhirnya mengakui bahwa dirinya dan Shafa Haris berpacaran. Tersipu malu, cowok berambut ikal yang akrab disapa Abbas itu mengakui jika ia telah resmi menjalin asmara.

6. Indra Bekti Berencana Galang Dana Untuk Ria Irawan

Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Indra Bekti mengaku prihatin bila benar kanker getah bening yang dulu diderita Ria Irawan kembali menyerangnya. Indra Bekti bahkan berencana ingin menggalang dana untuk membantu bungsu dari lima bersaudara pasangan artis senior Bambang Irawan dan Ade Irawan tersebut.

7. Buang Imej Artis Pemakai Narkoba, Ini Alasan Revaldo Kembali Menata Karier

Revaldo. (Instagram/@revaldo.f.s.p)

Cukup lama menghilang dari panggung hiburan, Revaldo kini kembali muncul menyapa penggemar dengan membintangi film Love For Sale 2. Keterlibatan Revaldo di film tersebut sekaligus ingin buktikan jika dirinya bukan artis bermasalah.