Jum'at, 29 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Senin, 14 Oktober 2019 | 19:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari mantan member f(x), Sulli meninggal dunia karena bunuh diri sampai Jenny Cortez labrak pencatut namanya usai sidang, yuk kepoin Video Hot MataMata.com, hari ini, Senin (14/10/2019).

1. Sulli Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

Artis K Pop Sulli meninggal dunia diduga kuat bunuh diri. [Instagram]

Dunia K-Pop berduka. Mantan member f(x) Sulli meninggal dunia. Dilansir Koreaboo, Polisi telah mengkonfirmasi bahwa Sulli telah telah meninggal dunia karena bunuh diri.

Baca Juga:
FOTO: Selamat Jalan Sulli!

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujeong, manajer Sulli menemukan Sulli meninggal di rumahnya hari ini, Senin (14/10/2019) pada pukul 15:21 waktu setempat. Manajernya pergi ke rumahnya setelah tidak dapat menghubungi dia sejak panggilan telepon mereka sekitar pukul 6:30 malam pada 13 Oktober.

Baca Selengkapnya: 


2. Jenny Cortez Omeli Pencatut Namanya Usai Sidang

Baca Juga:
Sulli Tewas Bunuh Diri, Begini Reaksi Super Junior

Jenny Cortez [Sumarni/Suara.com]

Jenny Cortez nampaknya emosi saat bertemu dengan pencatut namanya, Fitri Astuti di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019). Usai sidang, perempuan 33 tahun ini terlihat langsung menghampiri Fitri Astuti.

Baca Selengkapnya:

3. IG Diblokir Nikita Mirzani, Uya Kuya Tegaskan Tak Ada Masalah

Baca Juga:
Banjir Tangis, 2 Hal yang Dilakukan Sulli Sehari sebelum Meninggal

Nikita Mirzani dan Uya Kuya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17, Suara.com)

Uya Kuya mengaku belum tahu alasan Nikita Mirzani memblokir instgramnya. Presenter kondang itu memastikan bahwa antara dirinya dengan Nikita tidak ada masalah.

Baca Selengkapnya: 

4. Kriss Hatta Beberkan Bukti Pertemuan Hilda Vitria dan Anthony Hilenaar

Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

Kriss Hatta akan jalani sidang pembacaan nota keberatan atau eksepsi dugaan kasus penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019). Tidak hanya itu, Kriss akan membuktikan Hilda Vitria turut terlibat dalam kasus penganiayaan yang melibatkannya.

Baca Selengkapnya: 

5. Awkarin Kasih Bantuan ke Driver Ojol yang Kehilangan Motor

Awkarin. (Suara.com/Revi C Rantung)

Usai punguti sampah sisa demo di DPR dan terbang ke Kalimantan untuk membantu memadamkan Karhutla, Awkarin kembali tuai pujian karena aksi simpatinya. Kali ini, Awkarin memberikan satu unit motor kepada seorang driver ojek online yang baru-baru ini kehilangan kendaraannya.

Baca Selengkapnya: 

6. Eks Teman Duet Maia Estianty Ganti Nama Panggung dan Rilis Lagu Baru

Dita Anggraeni

Mey Chan kembali merilis single terbaru berjudul, Ibu. Lagu itu khusus didedikasian untuk almarhum Ibunya, Emmy Agustin yang meninggal pada tahun 2018 lalu.

Baca Selengkapnya: