Jum'at, 19 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Minggu, 20 Oktober 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan di antaranya kabar mengejutkan aktor Irwansyah dilaporkan ke polisi oleh Medina Zein, dan Sulli ditemukan tewas di apartemennya karena bunuh diri.

7. Young Lex Benarkan Sudah Nikahi Eriska Nakesya dan Segera Punya Anak

Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]

Banyak yang mempertanyakan kapan rapper Young Lex menikah, apalagi setelah ia memamerkan hasil USG kehamilan Eriska Nakesya. Eriska Nakesya diketahui berpacaran dengan Young Lex.

Baca selengkapnya

6. Jeremy Thomas Diperiksa Kasus Dugaan Penipuan

Jeremy Thomas (MataMata.com/Puput)

Jeremy Thomas datang ke Polda Metro Jaya, Selasa (15/10/2019) untuk menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus dugaan penipuan pembangunan villa di Ubud, Bali. Dasril Affandi, selaku kuasa hukum Jeremy Thomas mengakui hari ini ada pelimpahan berkas laporan Alexander Patrick Morris terhadap kliennya dari pihak penyidik ke kejaksaan.

Baca selengkapnya

5. Jenny Cortez Omeli Pencatut Namanya Usai Sidang

Jenny Cortez [Sumarni/Suara.com]

Jenny Cortez nampaknya emosi saat bertemu dengan pencatut namanya, Fitri Astuti di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019). Usai sidang, perempuan 33 tahun ini terlihat langsung menghampiri Fitri Astuti.

Baca selengkapnya

4. Foto Syur Diancam Disebar, Clara Gopa Siap Lapor Polisi

Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)

Pedangdut Clara Gopa dari Duo Semangka sedang dirundung kabar tak sedap. Dia mengaku diteror orang tak dikenal yang akan menyebar soal foto syur miliknya di media sosial.

Baca selengkapnya

3. Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Dibebaskan

Vicky Nitinegoro. (Matamata.com)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkap hasil pemeriksaan Vicky Nitinegoro. Dia bilang lelaki 36 tahun itu negatif narkoba. Dipastikan malam ini juga artis 36 tahun itu akan dipulangkan.

Baca selengkapnya

2. Dugaan Penggelapan Uang Bisnis, Medina Zein Polisikan Irwansyah

Irwansyah (MataMata.com/Suci Febriastuti)

Hubungan bisnis antara Medina Zein dan Irwansyah kini sedang memanas. Pasalnya, Medina Zein memilih untuk melaporkan Irwansyah ke polisi.

Baca selengkapnya

1. Sulli Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

Sulli (Koreaboo)

Dunia K-Pop berduka. Mantan member f(x) Sulli meninggal dunia. Dilansir Koreaboo, Polisi telah mengkonfirmasi bahwa Sulli telah telah meninggal dunia karena bunuh diri.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujeong, manajer Sulli menemukan Sulli meninggal di rumahnya hari ini, Senin (14/10/2019) pada pukul 15:21 waktu setempat. Manajernya pergi ke rumahnya setelah tidak dapat menghubungi dia sejak panggilan telepon mereka sekitar pukul 6:30 malam pada 13 Oktober.

Baca selengkapnya