Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Nitinegoro. (Instagram/@vickynit13)

Matamata.com - Vicky Nitinegoro tidak menunjukkan gelagat mencurigakan selama tinggal di rumahnya yang berlokasi di kawasan, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh tetangganya, Eko kepada wartawan.

"Saya pribadi nggak tau ada gelagat gelagat untuk arah arah ke sana (pakai narkoba) saya nggak tau. Setau saya dia baik-baik saja," kata Eko, Kamis (17/10/2019) dini hari.

Vicky Nitinegoro [Instagram]

Eko mengatakan kalau lelaki 36 tahun ini sering bersosialisasi dengan warga sekitar. Tapi, dia jarang mengikuti aktivitas di sana.

Baca Juga:
Vicky Nitinegoro Diamankan Karena Narkoba, Tetangga Ungkap Sifat Sang Aktor

"Vicky kan kegiatannya banyak kan. Syutingnya mungkin kadang-kadang suka larut malam kan. Kita udah pada tidur kan. Tapi kadang kadang pas mendusin saya liat sepintas 'Oh Vicky pulang' gitu aja paling, pas lagi kontrol dari sana sampe sini," kata Eko.

Vicky Nitinegoro [Instagram/vickynit13]

"Soalnya sebenarnya dia ada rumah di Cinere juga kan. Cuma saya nggak tau persis. Yang saya tau ya memang ada di depan saya ini," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Vicky Nitinegoro diamankan aparat kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (16/10/2019) malam. Hal itu pun sudah dibenarkan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Masih Diperiksa, Cairan Vape Vicky Nitinegoro Dicurigai Mengandung Narkoba

Rencananya pada sore nanti, Polda Metro Jaya bakal gelar rilis penangkapan Vicky Nitinegoro. (Sumarni)

Load More