Selasa, 29 September 2020
Linda Rahmadanti : Rabu, 09 September 2020 | 19:30 WIB

Matamata.com - Dari Salshadilla Juwita mengungkapkan sudah putus dari Lutfi Agizal hingga anak Chintami Atmanegara terancam ditahan atas dugaan kasus penganiayaan. Berikut ini video hot Matamata.com edisi, Rabu (9/9):

1. Salshadilla Juwita Putus dari Lutfi Agizal

Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Kabar hubungan Salshadilla Juwita dengan Lutfi Agizal kembali dibicarakan. Bermula dari program keluarga The Onsu yang datang ke rumah Iis Dahlia.

Baca selengkapnya

2. Diduga Lakukan Penganiayaan, Anak Chintami Atmanegara Terancam Ditahan

Chintami Atmanegara (Instagram/@chintamiatmanagara)

Putra penyanyi Oddie Agam dan Chintami Atmanegara, Dio Alit Utama dilaporkan atas dugaan penganiayaan oleh seorang perempuan bernama Deanni Ivanda telah dibenarkan oleh Kanit Krimum Polres Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata

Baca selengkapnya

3. Nora Alexandra Ngamuk Jerinx SID Didoakan Meninggal di Penjara

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra dibikin murka oleh salah seorang netizen. Dia mengungkap hinaan dan umpatan yang diterimanya itu lewat Instagram. Perempuan kelahiran Jember blasteran Swiss itu tahu kelakuan netizen itu setelah diberitahu oleh seorang fans. Si penggemar membagikan percakapannya dengan si haters.

Baca selengkapnya

4. Gara-gara Makan Tempe dan Telur di Awal Bulan, Nana Mirdad Dinyinyiri

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Artis cantik Nana Mirdad kemarin (8/9/2020) menyoroti salah satu pengguna Instagram yang mengiriminya DM (Direct Message) yang berkomentar negatif. Alih-alih marah, istri Andrew White ini justru menanggapinya bijak.

Baca selengkapnya

5. Nikita Mirzani Laporkan Eks Suami Dugaan Pemalsuan Dokumen

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Pada Selasa (8/9/2020), aktris Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Tangerang Kota. Ibu tiga anak ini ke sana untuk membuat laporan terkait dugaan tindak pidana pemalsuan surat. "Ini berawal ada seseorang berinisial SU mengajukan permohonan di PN Tangerang," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

Baca selengkapnya

6. Konser Raisa di GBK Batal

Raisa. (Suara.com/Evi Ariska)

Pada November mendatang, Konser Raisa di GBK rencananya akan dihelat terpaksa harus dibatalkan. Hal ini karena kasus positif Covid-19 di Tanah Air yang terus bertambah.

Baca selengkapnya

BACA SELANJUTNYA

Chintami Atmanegara Akan Laporkan Balik Deanni Jika Terbukti Tak Bersalah