Jum'at, 26 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari produk tas UMKM Syahrini dicap menjiplak brand ternama hingga Dik Doank dituntut Rp 5,5 miliar soal sengketa tanah. Berikut ini video hot Matamata.com edisi, Jumat (22/10):

1. Tas UMKM Syahrini Dicibir Jiplak Brand Ternama, Adik Beri Bantahan

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini beberapa waktu lalu mempromosikan tas yang diproduksi bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Namun banyak yang menilai model tasnya mirip dengan brand ternama, Christian Dior. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani yang turut andil memproduksi tas dengan jenis tote bag ini, angkat bicara. Ia mengatakan, modelnya memang terinspirasi dari sebuah brand.

Baca selengkapnya

2. Terkait Sengketa Tanah, Dik Doank Dituntut Rp 5,5 M

Dik Doank / Instagram @dd_dikdoank

Dik Doank kini tengah dibuat pusing dengan persoalan sengketan tanah. Sekolah alamnya, Kadank Jurank Doank diklaim milik ahli waris bernama Madi Kenin. Masalah ini telah didaftarkan pihak penggugat, ahli waris Madi Kenin ke Pengadilan Negeri Tangerang. Mereka menuntut agar Dik Doank membayar tanah seluas 2.540 meter persegi.

Baca selengkapnya

3. Gara-gara Jambret, Kepala Anjasmara Bermasalah hingga Harus Di-MRI

Anjasmara. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kejadian tak menyenangkan saat Anjasmara dijambret berdampak buruk pada kesehatannya. Selain mengalami cidera pada tulang belakang, kepala belakang aktor 44 tahun ini alami masalah juga. Ia mengungkapkan kalau dirinya harus menjalani pencitraan resonansi magnetik. Atau dalam bahasa bahasa Inggris: Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Baca selengkapnya

4. Jessica Iskandar Klarifikasi Foto 'Mencurigakan' Bareng Richard Kyle yang Viral

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Salah satu kru program tersebut menyinggung soal foto viral Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya kedapatan sedang berada dekat semak-semak. Richard Kyle terlihat bertelanjang dada dan hendak mengenakan baju. Sedangkan Jessica Iskandar hanya mengenakan baju kemben hitam yang dipadukan celana pendek.

Baca selengkapnya

5. Curhatan Ruben Onsu saat Rayakan Anniversary dengan Sarwendah ke Tujuh

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu meluapkan isi hatinya di anniversary pernikahannya dengan Sarwendah yang memasuki tahun ketujuh. Ia mengakui kalau dirinya bukanlah sosok suaminya yang baik namun terus belajar menjadi yang terbaik.

Baca selengkapnya