Jum'at, 29 Maret 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Rabu, 28 Oktober 2020 | 20:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Rabu (28/10/2020), di antaranya: Istri pertama Kiwil mengungkapkan tak ada pernikahan di antara suaminya dengan Venti Figianti, Amando Manopo dan Billy Syahputra tak lagi umbar kemesraan.

1. Istri Pertama Bantah Kiwil Menikah dengan Janda Dua Anak

Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Istri pertama Kiwil, Rochimah mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia pun menemui Venti dan minta klarifikasi soal kabar pernikahan tersebut. Ia mengaku lega karena sudah mendapat penjelasan dari Venti. Ia mengungkap jika Venti mengaku tak pernah dinikahi suaminya.

Baca Juga:
Hubungannya Penuh Liku, Ini 4 Potret Mesra Inul Daratista dan Suami

Baca selengkapnya

2. Amanda Manopo Akui Jarang Mesra dengan Billy Syahputra, Putus?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Dalam penuturannya, Amanda Manopo tak memungkiri sengaja membatasi kebersamannya dengan adik almarhum Olga Syahputra tersebut. Menurut dia, ada privasi yang mesti jaga. Amanda pilih ogah umbar kemesraannya dengan Billy Syahputra karena alasan khawatir dibilang fake alias palsu.

Baca Juga:
Ekspresi Disorot, 5 Momen Mulan Jameela Jalan-jalan ke Solo

Baca selengkapnya

3. Tukul Arwana Tanggapi Kabar Nikah Siri dengan Meggy Diaz

Meggy Diaz dan Tukul Arwana (Instagram/@meggydiaz25, Koleksi Suara.com)

Tukul Arwana tanggapi santai saat disinggung kabar telah menikah siri dengan Meggy Diaz. Dia tak membenarkan maupun mengelak. "Ya kalau menurut dia baik, ya jalani aja," kata Tukul.

Baca Juga:
6 Potret Apartemen Mewah Cinta Kuya, Kamar Pegawai Lebih Luas

Baca selengkapnya

4. Kabar Saipul Jamil Nikahi Indah Sari, Dewi Perssik Ungkap Faktanya

Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7). (Matamata.com)

Viral foto Saipul Jamil tengah mengenakan pakaian pernikahan dengan penyanyi pedangdut Indah Sari belum lama ini. Sebagai mantan istri Saipu Jamil, Dewi Perssik angkat bicara. "Aku sempat tanya sama kak Indah Sari. Dia cuma nunjukin foto-fotonya, ada seserahannya waktu itu," kata Dewi Persik, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca selengkapnya

5. Tata Janeeta Gandeng Pria Diduga Suami, Maia Estianty: Udah Berani Buka?

Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta mengunggah potret yang penuh tanda tanya. Penyanyi mantan personel Mahadewi ini tengah bersama seorang pria yang diduga adalah suaminya. Postingannya itu langsung dibanjiri komentar netizen. Tak terkecuali oleh sang sahabat, Maia Estianty. Istri Irwan Mussry itu bertanya apakah Tata Janeeta sudah mulai berani go public.

Baca selengkapnya