Jum'at, 29 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 11 Desember 2020 | 20:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (11/12/2020), di antaranya: Yura Yunita dan Donne Maula menggelar pernikahan hari ini, Jumat (11/12/2020). Putri Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, mengungkapkan keheranannya karena dimiripin dengan mendiang Adi Firansyah.

1. Resmi Menikah, Yura Yunita Menangis Bersimpuh di Hadapan Ortu

Yura Yunita. (Instagram @pecintakebaya)

Yura Yunita dan Donne Maula dikabarkan menggelar pernikahan hari ini, Jumat (11/12/2020). Kabar pernikahan itu tersiar melalui akun Instagram Organdi Decor yang dipercayakan mendekorasi lokasi pernikahan pelantun lagu "Cinta dan Rahasia" itu. Lewat Instagram Storiesnya, tampak potret Yura Yunita dan Donne Maula. Meja serta kursi untuk prosesi akad nikah sudah disiapkan dengan konsep pesta kebun.

Baca Juga:
Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maula

Baca Selengkapnya

2. Disebut Makin Mirip Adi Firansyah, Begini Reaksi Putri Mayangsari

Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Putri Mayangsari dari pernikahan dengan Bambang Tri Hatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, sampai sekarang masih dimiripin dengan mendiang Adi Firansyah. Tak sedikit netizen yang makin yakin kalau putri Mayangsari ini anak Adi Firansyah karena semakin mirip. Terbaru, entah apa yang mengawalinya, tiba-tiba putri Mayangsari mengunggah Instagram Story seolah menjawab komentar miring netizen soal dirinya mirip aktor Adi Firansyah.

Baca Juga:
Rilis Lagu Baru, Kekeyi Cosplay Jadi Pentol: Gemes Banget!

Baca Selengkapnya

3. Viral Penjual Tempe Mendoan Disebut Mirip Syahrini, Netizen: Pasaran ya!

Syahrini (MataMata.com/Herwanto)

Penyanyi Syahrini disebut-sebut punya 'kembaran'. Akun gosip @lambee.pedes baru-baru ini mengunggah tayangan berita yang memperlihatkan penjual tempe mendoan yang disebut mirip Syahrini. Dalam video itu terlihat wanita berhijab asal Kebumen, Jawa Tengah yang mirip banget dengan istri Reino Barack tersebut.

Baca Juga:
Bekas Gigitan di Leher Mayangsari Bikin Salfok, Ussy: Nakal Amat

Baca Selengkapnya

4. Kekeyi Rilis Lagu Queen Pentol: Suaranya Bagus Banget, tapi Pakai Autotune?

Kekeyi merilis single kedua berjudul "Queen Pentol". (YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka)

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi kembali menghibur para pencinta musik Indonesia dan dunia dengan merilis single kedua berjudul "Queen Pentol", Kamis (10/12/2020). Banyak netizen yang menilai bahwa lagu ini bagus dan cocok buat joget. Namun, satu hal yang paling menyita perhatian adalah suara Kekeyi yang dinilai jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Jaket Kulit Harga Rp 55 Juta: Bisa Buat Renovasi Rumah

Baca Selengkapnya

5. Difitnah Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Meradang: Gue Beneran Laporin!

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Kebahagiaan sebagai calon ibu tengah dinikmati oleh Audi Marissa. Namun, ada netizen yang menuduhnya hamil duluan sebelum nikah hingga membuat istri Anthony Xie itu meradang. Audi Marissa pun siap mengambil langkah tegas karena tak terima dengan tudingan tersebut. Ia tak mau membiarkan fitnah itu makin meluas di masyarakat.

Baca Selengkapnya

6. Nagita Slavina Pamer Test Pack, Netizen: Alhamdulillah Mama Gigi Hamil

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Postingan terbaru akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bikin heboh penggemar mereka. Ini karena tampak perempuan yang akrab disapa Gigi pamer test pack. Hanya saja satu kolom garisnya ditutupi dan ia berjanji akan menunjukkannya besok (12/12/2020).

Baca Selengkapnya