Jum'at, 26 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 03 Januari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari status Gisella Anastasia atau Gisel dan pria berinisial MYD, Michael Yukinobu De Fretes ditetapkan menjadi tersangka video syur 19 detik sampai informasi perceraian Aa Gym dan teh Ninih kabarnya ditulis oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, yuk kita kepoin video Hot MataMata.com Minggu Ini (3/1/2021).

7. Roy Marten Bijak Sikapi Kasus Video Syur Gisel: Semua Punya Sisi Gelap

Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Roy Marten mengambil sikap bijak usai mantan menantunya, Gisella Anastasia alias Gisel, ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020), Roy Marten bilang bahwa setiap orang punya sisi gelap masing-masing.

Baca Juga:
Komentari Video Syur Gisel, Roy Suryo Yakin Durasinya Lebih dari 19 Detik

Baca Selengkapnya

6. Balikan, Angel Karamoy Rayakan Anniversary sama Jose Poernomo

Angel Karamoy dan Jose Poernomo balikan. (Instagram/@realangelkaramoy)

Angel Karamoy mengundang perhatian netizen karena unggahan terbarunya memperlihatkan ia merayakan anniversary hubungannya dengan Jose Poernomo. Padahal Angel Karamoy sempat mengonfirmasi bahwa sudah putus dari Jose Poernomo pada September 2019 lalu.

Baca Juga:
Disorot Media Asing, Kasus Gisel Disebut Sebagai Keadilan yang Kejam

Baca Selengkapnya

5. Perdana! Ayu Ting Ting Blak-blakan Awal Kenal Hingga Pacari Adit Jayusman

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

Soal jalinan cintanya dengan Adit Jayusman, pedangdut Ayu Ting Ting selama ini irit bicara. Namun baru-baru ini biduan asal Depok itu akhirnya blak-blakan soal awal pertemuan hingga akhirnya pacaran lewat channel YouTube-nya.

Baca Selengkapnya

4. Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Dikaruniai Anak Pertama, Wajah Bayi Bikin Penasaran

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Kabar bahagia datang dari pesinetron Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Angbeen Rishi melahirkan anak pertama pada hari Jumat (1/1) ini. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Tampak keduanya menghabiskan malam tahun baru di Rumah Sakit.

Baca Selengkapnya

3. Viral Kabar Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih, Anak Singgung Talak Tiga?

Ustadz Aa Gym.

Aa Gym dikabarkan menceraikan istri pertamanya, Ninih Muthmainah atau dikenal Teh Ninih. Informasi perceraian Aa Gym dan teh Ninih kabarnya ditulis oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di laman Facebook. "Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah di cerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym)," tulis Ghaza.

Baca Selengkapnya

2. Disorot Media Asing, Kasus Gisel Disebut Sebagai Keadilan yang Kejam

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Bukan hanya heboh di Indonesia, kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes atau Nobu juga tengah disorot media asing.

Baca Selengkapnya

1. Gisella Anastasia dan Pria Berinisial MYD Jadi Tersangka Video Syur 19 Detik

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisella Anastasia telah ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus video syur setelah dilakukan gelar perkara. Tak hanya Gisel, pria berinisial MYD pemeran pria di video itu juga ditetapkan sebagai tersangka.

Baca selengkapnya