Sabtu, 04 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 07 Februari 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, di antaranya: Ayu Ting Ting telah membuka diri dan berkomentar mengenai batalnya pernikahan dirinya dengan Adit Jayusman. Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, artis Soraya Abdullah meninggal dunia.

7. Fadil Jaidi Positif Covid-19, Kondisinya Bikin Sedih

Fadil Jaidi. (Instagram/@fadiljaidi)

Fadil Jaidi mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19. Melalui Instagram, ia mengungkapkan kondisi terkini kesehatannya. Semula, Fadil Jaidi sempat mengatakan bahwa dia belum mandi seharian. YouTuber yang juga mantan aktor cilik tersebut tampak tersenyum kecut saat mengungkapkan hal itu. Sekitar dua jam kemudian, barulah Fadil mengabarkan kondisi kesehatannya. "Aku positif corona ges," tulis Fadil di Instagram Story sambil memperlihatkan ekspresi manyun, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga:
Ali Syakieb Tancap Gas Bulan Madu dan Momongan: Pengin Punya 11 Anak

Baca Selengkapnya

6. Selamat! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Menikah

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@lambe_turah)

Ali Syakieb telah resmi menikah dengan Margin Wieheerm di Gedong Putih, Bandung pada Sabtu (6/2/2021). Kabar pernikahan ini terungkap dari beberapa rekan terdekatnya, seperti Syifa Hadju dan Lesti Kejora, yang menghadiri pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Penampilan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm cukup menyita perhatian. Ali tampak gagah dengan setelan busana adat Sunda berwarna krem. Sementara itu, Margin Wieheerm terlihat anggun mengenakan kebaya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ngamuk Berita Batal Nikah Dijadikan Parodi: Lu Kira Lucu?

Baca Selengkapnya

5. Ikke Nurjanah Resmi Menikah Lagi usai 14 Tahun Menjanda

Ikke Nurjanah. (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Ikke Nurjanah resmi melepas status janda yang disandangnya selama 14 tahun usai dinikahi lelaki bernama Karlie Fu. Kabar pernikahan Ikke Nurjanah diketahui dari salah satu akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Jumat (5/2/2021). "Selamat menempuh hidup baru ya mba Ike dan babang. Semoga samawa," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Eka Maysari: Nggak Masuk Akal

Baca Selengkapnya

4. Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim, Sudah Masuk Pengadilan Agama

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya ternyata benar-benar menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Gugatan itu sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 dengan nomer perkara 381/PdtG/2021/PAJS. Ini terlihat dari portal Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan di situ tertulis kalau sidang perdana perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dengan agenda mediasi digelar pada Selasa (2/2/2021).

Baca Juga:
3 Artis Meninggal Dunia Karena Covid-19, Terbaru Soraya Abdullah

Baca Selengkapnya

3. Artis Soraya Abdullah Meninggal Dunia

Soraya Abdullah [Facebook]

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Artis Soraya Abdullah meninggal dunia. Salah seorang sahabat dekat Soraya Abdullah, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik menyampaikan kabar duka tersebut melalui Instagram. "Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha. Soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Umi Pipik dengan emoticon menangis.

Baca Selengkapnya

2. Awal Mula Terciumnya Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting Batal

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Aditya Jayusman. Kabar tersebut semula diungkap salah satu akun gosip yang mengunggah percakapan soal endorse pernikahan Ayu. Menanggapi rumor itu, Ayu Ting Ting sempat memberikan jawaban menggantung. Ia tak mengiyakan atau membantah kabar batalnya rencana pernikahannya. Justru ia meminta doa. "Minta doanya aja. Jodoh semuanya udah ada yang ngatur," kata Ayu Ting Ting di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Baca Selengkapnya

1. Ayu Ting Ting Blak-blakan soal Pernikahan: Saya yang Membatalkan!

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Ayu Ting Ting perlahan mulai membuka diri dan berkomentar mengenai kabar pernikahannya dengan Adit Jayusman. Biduan asal Depok itu mengaku bahwa dia sendiri yang minta pernikahan tersebut dibatalkan. "Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Baca Selengkapnya