Sabtu, 18 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 11 Februari 2021 | 20:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Kamis (11/2/2021), di antaranya: Wardah Maulina curhat rumah tangganya dengan Natta Reza sedang diuji. Dewi Perssik marah pada dokter kecantikan dr Richard Lee.

1. Istri Natta Reza Curhat Rumah Tangga Goyah, Singgung Poligami

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Selebgram sekaligus anggota grup vokal Adam, Natta Reza sempat menjadi sorotan. Hal ini berawal dari curhatan istrinya, Wardah Maulina. Kisah cinta Natta Reza dan Wardah Maulina menuai perhatian karena proses taaruf yang mereka jalani. Pasangan yang satu ini menikah sejak Februari 2017 lalu. Keduanya sudah menjalani empat tahun berumah tangga. Namun, baru-baru ini Wardah Maulina curhat rumah tangganya goyah.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Cari Anak di Polda Lampung usai Eks Istri Ditangkap

Baca Selengkapnya

2. Dewi Perssik Semprot dr Richard Lee: Kenapa Foto Saya Dipajang Tanpa Izin?

Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]

Dewi Perssik marah pada dokter kecantikan dr Richard Lee. Usut punya usut, foto istri Angga Wijaya itu dipakai dr Richard tanpa sepengetahuan dan izin darinya. Apalagi di dalam videonya, dr Richard Lee yang tengah berkasus dengan Kartika Putri ini menulis review mengenai alat kosmetik yang diciptakan oleh dokter yang berfoto bersama Dewi Perssik.

Baca Juga:
Gaun Mahal Nikita Mirzani Diinjak Dinar Candy: Dasar Artis Kurang Terkenal!

Baca Selengkapnya

3. 'Nih Kita Kepo' Kena Sentil KPI, Nikita Mirzani Protes

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Baru-baru ini, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menegur program 'Nih Kita Kepo' yang dipandu Nikita Mirzani. Tak terima, Nikita Mirzani pun melayangkan protes kepada KPI terkait hal tersebut. Dia menanyakan kenapa programnya disentil.

Baca Juga:
Saipul Jamil Bikin Suami Dewi Perssik Kesal, Ternyata Sering Diancam

Baca Selengkapnya

4. Model Beiby Putri Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Beiby Putri (instagram.com/bpofficial92)

Model majalah dewasa, Beiby Putri alias IPR ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap di Apartemen Bassura City, Jatinegara, Jakarta Timur pada 5 Februari 2021. Hal itu pun diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Pelaku atas nama IPR diamankan di Apartemen Bassura City, Jakarta Timur," kata Yusri Yunus kepada awak media, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:
Rambut Putri Ussy Sulistiawaty Kayak BLACKPINK: Manisnya Ngalahin Gula!

Baca Selengkapnya

5. Andika Kangen Band Curiga Mantan Istri Dicekoki Narkoba: Gue Kenal Chacha

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Andika Kangen Band atau Andika Mahesa meyakini bahwa barang bukti berupa 9 paket sabu seberat 7.2 gram bukan milik mantan istrinya, Chairunnisa alias Chacha. Menurut Andika, mantan istrinya tak mungkin memiliki sabu sebanyak itu.

Baca Selengkapnya

6. Rambut Kriwil Dilurusin, Anak Keempat Ussy Sulistiawaty Bikin Pangling

Andhika Pratama bersama Ussy Sulistiawaty dan anak-anak (Instagram/@andhiiikapratama)

Sheva, anak keempat Ussy Sulistiawaty memiliki gaya rambut kriwil yang menggemaskan. Baru-baru ini, Sheva meminta izin kepada ibunya untuk meluruskan rambut. Akhirnya, Sheva pun diizinkan untuk catok rambut kriwil miliknya jadi lurus. Ia dibantu oleh salah satu tim Ussy Sulistiawaty.

Baca Selengkapnya