Senin, 06 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 07 Maret 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Rina Gunawan meninggal dunia dan Teddy Syah menangis saat memberikan penghormatan terakhir di pemakaman istrinya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, sampai kabar Wulan Guritno gugat cerai suaminya, Adilla Dimitri bikin publik kaget, yuk kepoin Video Hot MataMata.com Minggu Ini (7/3/2021), selengkapnya di bawah ini:

7. Azriel Sembuh dari Covid-19

Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Azriel Hermansyah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sebelumnya Arsy dan Aurel Hermansyah juga sudah dinyatakan negatif virus corona. Ashanty sendiri masih menjalani proses penyembuhan.

Baca Juga:
Hedi Yunus Kenang Momen Terakhir Bersama Rina Gunawan: Kamu Nungguin Saya

Baca Selengkapnya

6. Mayangsari Buka-bukaan Soal Rumah Tangga, Tak Pernah Minta Bambang Trihatmodjo Ceraikan Istrinya

Mayangsari (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Mayangsari baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty yakni MAIA ALELDUL TV. Di situ pemilik nama asli Agustina Mayangsari itu blak-blakan soal rumah tangganya di depan publik.

Baca Juga:
Adly Fairuz Kenang Kebaikan Rina Gunawan: Teteh Berjasa Besar di Pernikahan

Baca Selengkapnya

5. Kronologi Kakak Boiyen Tewas Ditabrak Kereta

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Kakak dari komedian Boiyen, Dudung Abdul Malik meninggal dunia. Ia tertabrak kereta api di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (3/3/2021). Boiyen yang diwakili manajernya, Agung membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan kejadian nahas itu terjadi saat Dudung Abdul Malik pulang kerja.

Baca Juga:
BCL Kenang Momen Bersama Rina Gunawan dan Ashraf Sinclair

Baca Selengkapnya

4. Robby Abbas Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Robby Abbas ditangkap polisi. (MataMata.com/Herwanto)

Robby Abbas ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan Robby Abbas diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Dia mengatakan bahwa Robby Abbas ditangkap di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Robby Abbas pun mengakui bahwa ia telah mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

Baca Selengkapnya

3. Millen Cyrus Blak-blakan Ungkap Alasan Konsumsi Benzodiazepine

Millen Cyrus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (MataMata.com/Yuliani)

Selebgram Millen Cyrus mengungkapkan alasan mengonsumsi psikotropika yang mengandung zat benzodiazepine. Pengakuan itu diungkapkannya di hadapan awak media dalam rilis penangkapannya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Baca Selengkapnya

2. Wulan Guritno Gugat Cerai Suami, Nama Asli Bikin Netizen Salfok

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Kabar Wulan Guritno gugat cerai suaminya, Adilla Dimitri bikin netizen kaget sekaligus bertanya-tanya. Pasalnya keduanya sudah merajut biduk rumah tangga selama 12 tahun lamanya dan selama ini jauh dari gosip miring.

Baca Selengkapnya

1. Tangis Teddy Syah Pecah di Pemakaman Rina Gunawan: Saya Ikhlas Demi Allah!

Suami mendiang Presenter Rina Gunawan, Teddy Syah berdoa diatas pusara sang istri saat prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Teddy Syah memberikan sambutan usai prosesi pemakaman istrinya, Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Awalnya Teddy masih terlihat cukup tegar. Namun, di akhir sambutannya, dia tak sanggup lagi menahan tangis.

Baca Selengkapnya