Senin, 13 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 15 Mei 2021 | 21:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (15/5/2021), di antaranya: Paula Verhoeven mengabarkan bahwa adiknya dan orang tuanya positif Covid-19. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani merayakan lebaran bersama keluarga besar.

1. Adik dan Orang Tua Paula Verhoeven Positif Covid19

Paula Verhoeven. (Instagram/@paula_verhoeven)

Paula Verhoeven mengabarkan bahwa adiknya, Chelzea Verhoeven dan orang tuanya positif Covid-19. Herlina T. Verhoeven yang merupakan ibu Paula Verhoeven bahkan sampai dijemput ambulans gegara terinfeksi virus tersebut.

Baca Juga:
Al Ghazali Pamer Potret Keluarga, Gaya Mulan Jameela Diomongin

Baca Selengkapnya

2. Momen Manis Lebaran Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Calon Mantu Datang

Lebaran Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani merayakan lebaran bersama keluarga besar. Keluarga Mulan Jameela beruntung masih bisa bertemu satu sama lain meski pandemi masih mewabah di Indonesia. Dalam momen istimewa tersebut, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga kedatangan El Rumi yang baru selesai kuliah di London, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Bahkan, turut ikut pula calon mantu Ahmad Dhani yakni Tissa Biani yang tak lain adalah pacar Dul.

Baca Juga:
Putri Elly Sugigi Ngamuk Tagih Uang ke Ayah Tiri: Dasar Cowok Homo!

Baca Selengkapnya

3. Kini Gabung Partai, Elly Sugigi Disinggung soal Hijab

Elly Sugigi. (Matamata,com/Alfian Winanto)

Elly Sugigi mengunggah foto dirinya yang mengucapkan Selamat Idul Fitri dengan menggunakan potretnya dengan background sebagai anggota Partai. Rupanya, Elly Sugigi bergabung sebagai Perempuan Amanat Nasional alias PUAN di bawah Partai Amanat Nasional.

Baca Juga:
5 Foto Artis Jadi Gadis Sampul saat Masih Muda, Paula Verhoeven Manglingi!

Baca Selengkapnya

4. Heboh Angga Yunanda Foto Lebaran Bareng Shenina Cinnamon, Go Public?

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon (Instagram/@anggayunandareal16)

Postingan Angga Yunanda di momen Lebaran jadi sorotan. Pasalnya, dia mengunggah potret bersama Shenina Cinnamon yang merupakan mantan kekasih Jefri Nichol. Angga dan Shenina terlihat kompak memakai outfit nuansa peach yang senada. Senyum Angga mengembang tipis saat Shenina sedikit bersandar padanya.

Baca Selengkapnya

5. Desy Ratnasari Curhat Tak Dikenali Kru TV

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari baru-baru ini mengungkapkan sebuah pengalaman unik ketika menjadi bintang tamu di acara Brownis. Tanpa bermaksud menyalahkan dan menyinggung pihak tertentu, Desy Ratnasari mengungkapkan cerita tersebut di hadapan Ayu Ting Ting, Wendi Cagur, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Nikita Mirzani. Dalam kesempatan itu, Desy Ratnasari mengatakan bahwa ia sempat tidak dikenali oleh Floor Director atau kru televisi.

Baca Selengkapnya