Senin, 06 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 28 Mei 2021 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Jumat (28/5/2021), di antaranya: Vincentia Nurul mengungkapkan kabar kehamilannya sembari mengatakan bahwa anaknya, Celine Evangelista tidak tahu menahu soal kehamilannya. Pedangdut Nabilla Gomes resmi menikah dengan kekasihnya, Reza.

1. Ibunda Celine Evangelista Hamil Bayi Kembar di Usia 50-an

Vincentia Nurul (kiri) - Celine Evangelista (kanan). (YouTube/beepdo, Instagram/celine_evangelista)

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul dikabarkan sedang hamil. Vincentia mengungkapkan kabar kehamilan tersebut sembari mengatakan bahwa Celine Evangelista tidak tahu menahu soal kehamilannya.

Baca Juga:
Pernikahan Nabilla Gomes dan Reza Dihadiri Sederet Pedangdut Kenamaan Ini

Baca Selengkapnya

2. Resmi Jadi Istri Reza, Nabilla Gomes: Alhamdulillah Deg-degannya Hilang!

Pedangdut Nabilla Gomes dan suami, Muhammad Reza duduk di pelaminan saat melangsungkan resepsi pernikahan di Aula Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Setelah prosesi akad pernikahannya bersama Reza digelar, pedangdut Nabilla Gomes akhirnya bisa bernapas lega. Seiring sahnya mereka jadi suami istri, perasaan gugup langsung sirna.

Baca Juga:
Rachel Vennya Liburan Bareng Salim di Dubai, Banjir Cibiran

Baca Selengkapnya

3. Dihina oleh Netizen, Rachel Vennya Bersiap Cari Pelaku!

Rachel Vennya (Youtube.com)

Rachel Vennya menerima cibiran bernada kasar lewat DM. "Yahh kok komenan sg nya di matiin si gaasik ah. Bersiap jadi lon***," tulis seorang netizen lewat DM. Seketika Rachel Vennya merespons hinaan netizen itu. Mantan istri Niko Al Hakim itu tampaknya ingin memberikan pelajaran pada netizen tersebut. Bahkan netizen itu sampai memohon-mohon untuk tidak diperkarakan.

Baca Juga:
Rumor Stefan William Dekat dengan Cewek Lain, Ini Reaksi Celine Evangelista

Baca Selengkapnya

4. Rizki DA Dikabarkan Talak Pertama Nadya Mustika

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Rizki DA dikabarkan telah menjatuhkan talak pertama kepada Nadya Mustika Rahayu. Menurut Rizki DA, talak itu dilakukan atas permintaan pihak keluarga Nadya Mustika Rahayu. Tak cuma itu, kabarnya talak tersebut juga sudah dilakukan Rizki DA sejak Agustus 2020.

Baca Selengkapnya

5. Kalina Jawab Pedas Tudingan Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo Selesai

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Usai dituduh kawin kontrak dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani buka suara. Pengakuan Kalina ini muncul setelah salah satu netizen menyinggung soal kawin kontrak di kolom komentar.

Baca Selengkapnya