Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 17 Juli 2021 | 19:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (17/7/2021), di antaranya: Ayah Ustaz Solmed, H. Nadjamuddin Nasution meninggal dunia pada Jumat (16/7/2021) malam. Munculnya SBY di film The Tomorrow War disorot oleh politikus Andi Mallarangeng.

1. Ustaz Solmed Terpukul Ayahnya Meninggal Dunia: Surga Jadi Tempat Tinggalnya

Ustaz Solmed. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ayah Ustaz Solmed, H. Nadjamuddin Nasution meninggal pada Jumat (16/7/2021) malam. Kabar duka tersebut disampaikan melalui Insta Story Ustaz Solmed. "Innalilahi Wa Inna Lilahi Rojiun. Telah kembali kepada Allah SWT sang pemilik seluruh mahluknya dengan tenang penuh cinta kasih dan kasih sayanhnya. Ayah saya, H. Nadjamuddin Nasution," tulis sang ustaz.

Baca Juga:
11 Pesona Aldy Maldini, Eks CJR yang Diduga Bersitegang dengan Penggemar

Baca Selengkapnya

2. Heboh Penampakan SBY di Film Hollywood The Tomorrow War

SBY muncul di film The Tomorrow War. (Instagram)

Cuplikan film produksi Hollywood berjudul The Tomorrow War yang tayang 2 Juli 2021 bikin heboh netizen Indonesia. Ini karena muncul sosok Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Terlihat SBY berjabat tangan dengan pemimpin negara lainnya dalam film tersebut.

Baca Juga:
Penyebab Ibu Ustaz Solmed Meninggal: Positif Covid-19 Komorbid Gagal Ginjal

Baca Selengkapnya

3. Disebut Berkata Kasar ke Fans, Aldy Maldini Bilang Adminnya Typo

Aldy Maldini. (Instagram/@aldymldni)

Aldy Maldini terlibat konflik dengan fans-nya hingga bikin dunia maya heboh. Dia dituding memanfaatkan fans hingga melontarkan kata-kata kasar. Sang fans pun menunjukkan bukti chat saat Aldi menuliskan kata-kata kasar dalam Bahasa Medan. Aldy Maldini mengklarifikasi dan menegaskan tulisan itu hanya typo yang diketik oleh adminnya.

Baca Juga:
Tinggal di Pedesaan, 7 Potret Halaman Rumah Anggun C Sasmi di Perancis

Baca Selengkapnya

4. Anggun C Sasmi Posting Foto Sang Anak Pakai Bajunya: Super Cantik Posturnya

Anggun C Sasmi dan putrinya, Kirana. (Instagram/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi sedang menikmati perannya sebagai ibu yang kini punya putri remaja. Terbaru, dia membagikan foto bersama sang putri, Kirana. Tampak keduanya berpose dengan mengenakan outfit serupa. Yakni memadukan celana jeans dan tanktop motif. Dari keterangan yang dituliskan Anggun, ternyata putrinya sedang mengenakan baju miliknya.

Baca Selengkapnya

5. Michelle Christo Minta Orang Taat Prokes, Potret Liburannya Dikecam: Ngaca!

Michelle Christo. (Instagram/michelleeeck99)

Michelle Christo menuai banyak kritik tajam. Semua ini berawal ketika mantan personel JKT48 tersebut mengungkapkan pengalamannya yang sempat positif Covid-19. Setelahnya, Michelle Christo memberi peringatan kepada masyarakat Indonesia supaya tidak meremehkan Covid-19. Michelle Christo mengimbau agar orang-orang membatasi kegiatan di luar rumah dan lebih menaati protokol kesehatan.

Baca Selengkapnya