Jum'at, 17 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 03 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, antara lain: Handika Pratama mengabarkan bahwa Rosiana Dewi hamil anak pertama. Mila Machmudah Djamhari akan menjerat Rizky Billar dengan dua pasal usai konsultasi ke Polda Jawa Timur.

7. Manisha Yadav, Pemeran Ratu Salima 'Jodha Akbar' Dikabarkan Meninggal Dunia

Manisha Yadav meninggal dunia. (Instagram/manisha_mannu)

Aktris Bollywood Manisha Yadav dikabarkan meninggal dunia. Kabar berpulangnya sosok yang terkenal lewat perannya sebagai Salima Sultan Begum alias Ratu Salima di serial televisi Jodha Akbar tersebut cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi, usianya masih terbilang muda, yakni 29 tahun.

Baca Juga:
Emosional, Rizky Billar Serang Balik Semua Hujatan: Tuhan Lebih Tahu!

Baca Selengkapnya

6. Heboh Ayu Ting Ting Ketemuan dengan WO, Mau Nikah?

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu Ting Ting bikin heboh usai ketemu lagi dengan tim Wedding Organizer (WO) yang beberapa waktu lalu mengurus pernikahannya dengan Adit Jayusman. Kala itu, niat sang biduan menikah untuk kedua kalinya harus gagal. Terkini, bila menilik obrolannya, Ayu Ting Ting memberikan sinyal mengenai sesuatu yang akan dilakukan bersama tim WO tersebut.

Baca Juga:
Pose Bareng Kontestan Miss Queen Indonesia, Aura Millen Cyrus Dipuji

Baca Selengkapnya

5. Rumah Tangga Diisukan Retak, Zaskia Gotik Bongkar Fakta Lewat 1 Foto!

Transformasi Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikabarkan retak. Mereka bahkan diisukan pisah rumah oleh sebuah acara di televisi. Isu tersebut muncul lantaran Zaskia Gotik disebut-sebut tak pernah mengunggah foto suaminya. Tak tinggal diam, Zaskia Gotik langsung ambil sikap dan mengunggah sebuah potret untuk membungkam isu tak sedap tersebut.

Baca Juga:
Rosiana Dewi Pamer Foto USG, Wajah Gemas Bayinya Bikin Penasaran

Baca Selengkapnya

4. Pamer Keakraban dengan Chef Chandra, Tamara Bleszynski: Thank You Sayang!

Transformasi Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski kembali jadi sorotan setelah ia membagikan keakrabannya dengan Chef Chandra. Caption yang ditulis ibu Teuku Rassya itu langsung mencuri perhatian. Tamara memanggil Chef Chandra dengan sebutan 'sayang'.

Baca Selengkapnya

3. Millen Cyrus Juara Miss Queen Indonesia 2021

Millen Cyrus juara Miss Queen Indonesia 2021. (Instagram/missqueen_indonesia)

Millen Cyrus dinobatkan sebagai juara Miss Queen Indonesia 2021. Detik-detik Millen Cyrus sebagai juara Miss Queen Indonesia 2021 diperlihatkan di laman resmi kontes yang digelar untuk para transgender tersebut.

Baca Selengkapnya

2. Mila Machmudah Menjerat Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan 2 Pasal Ini

Prosesi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Mila Machmudah Djamhari sudah melakukan konsultasi hukum ke Polda Jawa Timur. Hal tersebut dilakukan olehnya sebagai langkah awal untuk melaporkan Rizky Billar terkait dugaan kebohongan di pernikahannya. Dalam hasil pertemuan di Polda Jawa Timur, Jumat (1/10/2021), Mila Machmudah Djamhari akan menjerat Rizky Billar dengan dua pasal.

Baca Selengkapnya

1. Istri Handika Pratama Hamil Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Handika Pratama dan Rosiana Dewi. (Instagram/@handikapratama20)

Aktor Handika Pratama tengah diselimuti kebahagiaan. Baru saja diumumkan olehnya kalau sang istri, Rosiana Dewi hamil anak pertama. Handika Pratama menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat unggahan Instagram Story pada Senin (27/9/2021) malam.

Baca Selengkapnya