Kamis, 25 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 08 Januari 2022 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Sabtu (8/1/2022), antara lain: Polda Metro Jaya telah memberikan keterangan resmi ihwal penangkapan Naufal Samudra. Doddy Sudrajat mendadak mempermasalahkan omongan cucunya, Gala Sky.

1. Naufal Samudra Ditangkap karena Narkoba, Dinda Kirana Beri Pesan Haru

Potret Naufal Samudra dan Dinda Kirana (Instagram/@dindakirana.s)

Naufal Samudera ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dinda Kirana lantas mengenang momen penangkapan Naufal Samudera. Ia yakin, kekasihnya akan menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga:
Naufal Samudra Terima Kasih Dibebaskan Polisi: Jangan Coba-coba

Baca Selengkapnya

2. Ucapan Gala Sky Dipersoalkan Doddy Sudrajat, Fuji dan Fadly Klarifikasi

Doddy Sudrajat dan Gala Sky. (Kolase Instagram)

Doddy Sudrajat mendadak mempermasalahkan omongan cucunya, Gala Sky saat bersama Fuji dan Fadly. Video itu awalnya memperlihatkan Fuji, Fadly Faisal dan Gala Sky yang sedang makan corndog. Namun kemudian, bocah satu tahun itu mengucap kata yang sepintas terdengar 'any***'.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Bela-belain DM Doddy Sudrajat, Singgung Rezeki Berdamai

Baca Selengkapnya

3. Sunan Kalijaga Bertemu Orangtua Pacar Baru Salmafina: Besanan sama Pendeta

Salmafina bersama Sunan Kalijaga dan pacar barunya. (Instagram)

Salmafina Sunan membagikan momen bahagia saat bisa mempertemukan orangtuanya dengan orangtua Greivance Lumoindong, pacar barunya. Dalam postingannya, Salmafina mengajak foto sang ayah, Sunan Kalijaga bersama pacar barunya dan juga orangtua Greivance yang tak lain seorang pendeta ternama, Gilbert Lumoindong.

Baca Juga:
Salmafina Mesra dengan Pacar Baru, Jajan di Pinggir Jalan Bikin Salfok

Baca Selengkapnya

4. Tak Hanya Ashanty, 14 Orang yang Satu Pesawat Positif Covid-19

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Kasus Covid-19 yang menimpa Ashanty dibeberkan lebih lanjut terkait update-nya oleh Juru Bicara Kementerian Kesehatan yang juga Direktur Jenderal Pencegahan dan Penyakit Menular Langsung (P2PML), dr. Siti Nadia Tarmizi. Dalam pesawat yang ditumpangi Ashanty, ternyata ada beberapa orang lain yang juga terdeteksi virus corona. Saat diakumulasi, jumlahnya mencapai 15 orang termasuk istri Anang Hermansyah tersebut.

Baca Selengkapnya

5. Dokter Tulang Semprot Ibu Gaga Muhammad soal Operasi Sia-sia: Tampak Bodoh

Janariyah, ibu Gaga Muhammad [YouTube/Crazy Nikmir Real]

Dokter bedah tulang yang bernama dokter Asa Ibrahim menanggapi pernyataan kontroversi ibu Gaga Muhammad soal operasi yang dijalani Laura Anna. Sebelumnya, ibu Gaga Muhammad mengaku heran dengan keputusan operasi yang diambil orang tua Laura Anna karena kemungkinan berhasilnya kecil. Perihal itu, dokter Asa Ibrahim menilai pernyataan ibu sangat Gaga Muhammad keliru.

Baca Selengkapnya