Sabtu, 18 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 31 Maret 2022 | 15:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Vanessa Khong blak-blakan mengungkap kedok Indra Kenz alias Crazy Rich Medan yang dikenal sebagai kekasihnya. Terus dituduh ikut menikmati harta hasil Indra Kenz menipu, Vanessa Khong membongkar fakta yang sebenarnya.

Lewat Instagram Story, Vanessa Khong menjelaskan soal uang jajan Rp2 miliar dari Indra Kenz. Ia blak-blakan menyebutkan bahwa uang tersebut cuma konten semata.

Profil Vanessa Khong (instagram/@vanessakhongg)

"Aku nggak butuh atau perlu uang jajan Rp2 miliar atau berapa pun itu. Aku bersyukur banget dari aku lahir sampai sekarang orang tua aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku," tulis Vanessa Khong di Instagram Story, Minggu (27/3/2022).

Baca Juga:
Dewi Perssik Sindir Sosok yang Ngaku Punya Rumah Rp 10 M Tapi Tak Lunas, Netizen Sebut-Sebut NM

Vanessa Khong juga menyinggung soal rumah mewah yang dipamerkan Indra Kenz di TV. Ia mengungkap bahwa rumah tersebut dipinjam milik keluarganya. Indra Kenz cuma pinjam.

"Begitulah dunia perkontenan. Banyak konten-konten gimmick seperti ini. Orang TV tiba-tiba kontak dia mau datang ke rumah, sedangkan rumah dia di Medan, jadinya pakai rumah yang aku dan keluarga tinggali sejak 2012," beber Vanessa Khong.

Indra Kenz dan Vanessa Khong. (Instagram/@vanessakhongg)

Menurutnya, gimmick seperti itu sudah lumrah terjadi di kalangan para selebriti. Bahkan, banyak yang pura-pura beli mobil semata untuk promosi.

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun di Thailand, Auranya Cantik Memesona!

"Dan bukan hanya dia yang begini, artis-artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataannya tidak beli, hanya untuk promosi saja," lanjutnya.

Sumber Kekayaan Indra Kenz. (Instagram/indrakenz)

Vanessa Khong juga menegaskan tak pernah kekurangan sebelum bertemu Indra Kenz. Ia baru mengenal lelaki tersebut, dua tahun belakangan.

Simak video di atas untuk tahu selengkapnya ya!

Baca Juga:
Masih Bayi, Nasihat Ibu Nagita Slavina untuk Rayyanza Disorot: Berat Banget Obrolannya