Minggu, 22 September 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 16 April 2022 | 05:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali diterpa kabar miring. Terkini, muncul gosip Nagita Slavina menggugat cerai Raffi Ahmad. Wah, benarkah?

Salah satu yang memviralkan gosip Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah pemilik akun Facebook dengan nama "Puputt Satusembillanduadellapan".

Pemilik akun Facebook itu membagikan sebuah tautan artikel dari situs Aji--berita.blogspot.com yang memberitakan gugatan cerai Nagita terhadap suaminya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Kecelakaan di Bandara, Alami Luka-luka Parah!

"Viral... Nagita Slavina Gugat Cerai Suami ke Pengadilan. Nagita: Saya Sedih Banget, Permasalahannya..." begitulah judul yang tertera di tautan artikel yang diunggah, dikutip pada Kamis (14/4/2022).

Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/rieta_amilia)

PENJELASAN

Narasi yang diviralkan di Facebook itu kurang tepat. Mengutip Turnbackhoax.id -- jaringan Suara.com, ketika tautan berita itu dibuka, tidak ditemukan adanya informasi mengenai rencana perceraian Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Thariq Halilintar dan Fuji Kompak Sindir Chandrika Chika: Cie Belum Move On!

Alih-alih membahas soal Nagita dan suami sebagaimana di judulnya, artikel malah memberitakan informasi perceraian sang ibunda, Rieta Amilia Beta.

Diketahui Rieta sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, Basuki Widjaja Kusuma. Rieta rupanya telah menggugat cerai suaminya, dan bahkan berkas tersebut telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak akhir Maret 2022 kemarin.

"Iya, gugatan itu ada. Pendaftarannya sudah ada dari 22 Maret, tetapi terdaftarnya 23 Maret," ungkap Humas PA Jaksel, Taslimah, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga:
Iqlima Kim Gak Tahan Jadi Aspri Hotman Paris: Kata-katanya Menyakitkan!

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan tersebut, bisa disimpulkan bahwa artikel yang dibagikan di Facebook tersebut memuat narasi yang tidak tepat. Informasi ini dapat dikategorikan sebagai konten yang menyesatkan atau misleading content.

Simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Fraksi Tak Beri Sanksi Harvey Malaiholo Terkait Dugaan Nonton Bokep: Itu Kesalahan Manusiawi