Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 15 Mei 2022 | 05:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Caisar YKS sempat membuat heboh karena dikabarkan melakukan live TikTok selama 24 jam tanpa henti. Publik semakin gaduh karena ada akun BNN yang seolah memantau dan memberikan hadiah untuk Caisar.

Atas kehebohan itu, Caisar YKS akhirnya buka suara. Kepada Deddy Corbuzier, Caisar mengaku kaget sekaligus takut ketika mendapati akun BNN saat siaran langsung di TikTok.

"Jadi memang ini klarifikasi, saya juga kaget sampe ada BNN juga. Sebetulnya awalnya takut, gemetaran," kata Caisar YKS di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
11 Gaya Pedangdut saat Lamaran, Via Vallen Cantik Memesona!

Hanya saja Caisar YKS menyebut bahwa akun tersebut malah memberi hadiah berupa gift yang cukup mahal.

"Tapi sosok BNN ini memberi gift kepada saya. Wuih BNN kasih bunga yang suing (mahal). Saya bilang terima kasih berkah selalu BNN. Jadi sebetulnya sampe gemetaran juga kaki. Seakan-akan ini beneran BNN nggak sih," sambungnya lagi.

Caisar YKS (YouTube.com)

Sebagai penutup, Caisar YKS juga menjawab tuduhan pakai narkoba sehingga bisa kuat live selama 24 jam. Alih-alih mengisap narkoba, dia menegaskan cuma merokok.

Baca Juga:
King Faaz Akhirnya Ungkap Hubungan dengan Arsy Hermansyah Sebenarnya

"Kayak nge-vape gitu ke samping (hindarin kamera). Nggak bisa (ditampilin ke layar) karena ada SOP. Di TikTok nggak boleh ngerokok," pungkasnya.

Untuk ulasan selengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ajak Pacar Baru Ziarah ke Makam Ibu, Minta Izin Mau Nikah Lagi?