Minggu, 12 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:21 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Emmiril Khan Mumtadz hilang saat sedang berenang di Sungai Aare, Swiss. Kabarnya, putra Ridwan Kamil hilang pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Dari kabar yang didapat, Emmiril Khan Mumtadz alias Eril belum ditemukan. Pihak terkait masih melakukan pencarian sejak Kamis kemarin.

Kabar ini dibenarkan oleh keluarga Ridwan Kamil. Disebutkan bahwa keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

Baca Juga:
8 Potret Akikah Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Sekaligus Rayakan Ultah Ortu

Sedangkan saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Emmeril Kahn Mumtadz dan Ridwan Kamil (Instagram/@emmerilkahn)

Kabar tersebut langsung membuat nama Ridwan Kamil menduduki trending topic Twitter. Netizen ramai-ramai mendoakan keselamatan Eril.

"Semoga ditemukan dengan keadaan sehat walafiat, aamiin," tulis netizen. "Ya Allah, Emeril... mudah-mudahaan segera ketemu dengan keadaan selamat dah sehat," sahut lainnya.

Baca Juga:
Tissa Biani Diikuti Sosok Mistis saat Syuting KKN di Desa Penari: Banyak yang Bilang Aura Beda

"Semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat, amiiin," komentar lainnya. "Sabar kang Emil dan teh Atalia, semoga Emil ketemu dengan selamat dan sehat," timpal netizen.

Hingga kini, Eril belum juga ditemukan. Tim SAR Swiss telah melakukan pencarian selama 6 jam lamanya menyusuri sungai Aare.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Dulu Belum Sempat Diluncurkan Bareng GFRIEND, VIVIZ Bikin Haru Rilis 'Red Sun'