Selasa, 30 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 08 Juni 2022 | 10:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Anggun C Sasmi bakal nyinden di Paris. Kabar membanggakan itu dibagikan langsung oleh Anggun C Sasmi lewat akun Instagram pribadi dan langsung menuai reaksi hangat.

Menurut unggahan yang dibuat pada Senin (6/6/2022), ini adalah pertama kalinya Anggun C Sasmi nyinden. Ibu satu anak itu bakal jadi sinden dalam acara Java In Paris yang digelar 8 Juni mendatang.

Dalam unggahannya, Anggun C Sasmi nampak sedang latihan nyinden di gedung Kedutaan Besar Republik Indonesia di Paris. Ia begitu fokus melantunkan nyanyian tersebut dengan diiringi musik gamelan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Menikah, Terungkap Cara Nada Tarina Putri Panggil Sabrina Chairunnisa

Anggun C Sasmi bakal nyinden di Paris. (Instagram/@anggun_cipta)

"Seumur hidup pertama kali nyinden, terus nyindennya di Paris," tulis Anggun C Sasmi dalam video Instagram, Senin (6/6/2022).

Dilihat dari unggahan tersebut, Anggun C Sasmi sepertinya akan diiringi beberapa penari saat tampil pada Rabu (8/6/2022). Ia nantinya fokus berdiri di tengah panggung dengan dikelilingi penari.

Kabar Anggun C Sasmi bakal nyinden di Paris tentu saja mencuri perhatian. Banyak netizen yang salut karena Anggun terus mencintai budaya Indonesia meski sekarang sudah berstatus sebagai warga negara Paris.

Baca Juga:
Wajah dan Nama Anak Kedua Jessica Iskandar Akhirnya Diungkap, Parasnya Plek Ketiplek Papa

"Sumpah merinding," kata netizen. "Yang berubah hanya paspor, jiwa raga tetap Indonesia," puji yang lain. "Kebanggaan Indonesia," imbuh lainnya.

Untuk selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Nyosor! Nikita Mirzani Berani Cium Bibir Dinar Candy