Minggu, 28 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 09 Juli 2022 | 00:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kehidupan asmara Febby Rastanty tengah menjadi perbincangan. Sebab, ia kabarnya sedang dekat dengan seorang polisi tampan. Momen Febby Rastanty bareng pacar polisi pun viral di media sosial.

Salah satu akun yang membagikan momen hangat Febby Rastanty dan kekasihnya adalah akun TikTok @febbies_palembangofc. Febby nampak begitu bahagia dalam kolase foto di unggahan tersebut.

Akun fanbase Febby Rastanty itu membuka videonya dengan menampilkan momen sang idola bersama sang kekasih. Keduanya kompak memakai baju putih dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:
8 Momen Mesra Kiky Saputri dan M. Khairi, Makin Bucin!

Momen Febby Rastanty bareng pacar polisi. (TikTok/@febbies_palembangofc)

Pada detik berikutnya, video berganti menyuguhkan momen-momen manis lain yang diabadikan oleh Febby Rastanty bersama pria yang sama. Ada juga momen ketika mereka tampil memakai busana resmi.

Dalam unggahan tersebut, Febby Rastanty juga pernah mendampingi kekasihnya yang berseragam polisi. Mantan member BLINK itu tampil cantik mengenakan dress dan menenteng tas mewah merek DIOR.

"Aaa so sweet gak sih," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @febbies_palembangofc mengiringi unggahan yang dibagikan pada Rabu (6/7/2022) tersebut.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Baru Raffi Ahmad Seharga Rp16 M, Tamannya Super Luas

Ratusan netizen memberikan komentar usai menyimak momen manis Febby Rastanty dan pria yang belum diketahui namanya tersebut. Banyak netizen yang mendoakan hubungan keduanya berjalan langgeng. Ada juga netizen kagum karena Febby Rastanty jarang umbar kemesraan, tapi diam-diam punya pasangan.

Febby Rastanty (Instagram/@febbyrastanty)

"Semoga disegerakan Neng," harap netizen. "Dapet perwira, keren. Bahagia selalu," imbuh yang lain. "Semoga cepat menikah kak Febby Rastanty," sahut netizen. "Takdir memang mantap ya," kata lainnya.

"Diam seperti jomblo, bergerak otw jadi ibu bhayangkari (emoji terharu)," celetuk netizen. "Keren banget ya kan," timpal yang lain. "Artis dan jadi ibu bhayangkari," pungkas netizen.

Baca Juga:
11 Potret Nathalie Holscher Beli Hewan Kurban Pertama Kali Sejak Mualaf, Harganya Fantastis!

Sementara itu, Febby Rastanty sempat menggandeng pasangannya dalam berbagai kesempatan, termasuk saat kondangan ke nikahan Sivia Azizah. Sayangnya, belum diketahui lebih lanjut siapa nama pacar polisi Febby Rastanty.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
6 Fakta Sri Asih, Film Pahlawan Wanita Pertama Asli Indonesia