Kamis, 16 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 27 Juli 2022 | 09:24 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Feni Rose diam-diam sudah bercerai dari Enkito Herman sejak 2019. Blak-blakan Feni Rose lewat channel YouTube pribadinya. Dia mengatakan jika diperhatikan, dia memang sudah tak memasang foto suami di Instagram sejak lama.

"Kalau scroll ke bawah ada kok, sekarang nggak ada (unggah foto), soalnya sudah nggak ada suami, sudah berpisah dari tahun 2019. Sudah tiga tahun," kata Feni Rose di kanal YouTube Feni Rose Official beberapa waktu lalu.

Feni Rose tak bermaksud menutupi perceraiannya dari publik. Hanya saja, ia dulu masih bingung jika ada orang-orang bertanya tentang suaminya.

Baca Juga:
Selamat! Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama

Feni Rose. (Instagram/@fenirose)

"Bukan bermaksud menutupi, nggak mau pengumuman juga, tapi di satu sisi kalau ada yang nanya langsung juga bingung jawabnya gimana," ujar Feni Rose.

Di sisi lain, Feni Rose juga malu dengan status janda. Ia mengaku belum siap dengan pandangan orang tentang sosok janda.

"Mungkin dalam hati memang belum siap untuk menyandang status sebagai single anak dua, catet," katanya seraya tertawa.

Baca Juga:
El Rumi Lengket sama Sintya Marisca, Patah Hati Nasional?

Momen Liburan Feni Rose di Turki (Instagram/@fenirose)

"Kenapa, karena kalau orang mikir aku punya suami gitu ya, itu kayak ada yang melindungi, terlindung dari laki-laki jail, praduga negatif, mulut-mulut ngeselin pengin ditabok, atau manuver-manuver buaya, kadal, dan sebagainya," ujarnya lagi.

Menurut Feni Rose, menikah dan bercerai adalah hal biasa. Sehingga, dia tak mau berlebihan dengan menceritakan ke publik.

"Bukan aku nggak mau bercerita, menikah, cerai, ya itu, biasa saja," katanya.

Baca Juga:
7 Artis Punya 'Kembaran' Tak Sedarah, Ada yang 'Kembar' dengan Pedagang Pecel Lele

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!