Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 04 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ibnu Jamil menceritakan pengalamannya umrah bersama Ririn Ekawati saat Ramadhan tahun 2022. Saat itu, Ibnu Jamil sempat dibuat menangis ketika mendengar doa yang dipanjatkan istrinya di Tanah Suci.

Rupanya Ririn Ekawati mendoakan hubungan Ibnu Jamil dengan anak kandungnya, Dhofin. Hubungan Ibnu Jamil dan Dhofin ternyata merenggang usai bercerai dengan Ade Maya pada tahun 2018 lalu.

"Dia kayak nggak bisa ngeluarin kata-kata atau doa yang dia mau sampaikan saking so excited dengan keadaan itu. Akhirnya akulah yang memimpin doanya," kenang Ririn Ekawati dalam tayangan video Daniel Mananta Network pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:
Ustaz Syam Bongkar Keris Petir Gus Samsudin Beli di Shopee, Ngakak Kenceng!

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ririnekawati)

"Aku tau dia sama Dhofin usahanya ekstra. Jadi aku tau nih pasti doa yang akan keluar dan yang dia pikirkan pasti itu yang utama. Yang keluar dari mulut aku 'Luluhkanlah hati Dofin, perbaiki hubungan mereka' pokoknya tentang Dhofin dan dia," lanjut Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil pun hanya bisa menangis saat mendengar doa Ririn Ekawati itu. "Doa itu dibacain sama istri gue. Yang lebih kacaunya, istri gue bukan ibu kandungnya Dhofin. So sweet, lebih dari manis menurut gue," paparnya.

Keajaiban doa umrah benar-benar menghampiri Ibnu Jamil. Selepas umrah, hubungan Ibnu Jamil dengan sang putra perlahan membaik.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansyur Ungkap Keinginan Untuk Jadi Presiden, Melaney Ricardo: Saya Pindah Kewarganegaraan!

"Pulang dari umrah, Dhofin chat gue," pungkas Ibnu Jamil.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Temani Atta Halilintar Kerja di Bali, OOTD Ameena Curi Perhatian: Fashionable sejak Dini!