Sabtu, 27 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 05 Agustus 2022 | 07:15 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rayyanza cosplay jadi orang Jepang dalam unggahan terbaru Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Potret Rayyanza mengenakan busana khas orang Jepang sukses membuat salah satu artis India gemas.

"Konnichiwa! Salam dari Cipung yang lagi jadi orang Jepang," bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto gemas Rayyanza.

Foto Rayyanza tersebut diambil di kediamannya yang terletak di kawasan Andara. Putra kedua Raffi Ahmad itu berpose di depan vending machine salah satu merek minuman ringan populer asal Jepang.

Baca Juga:
Anaknya Sakit, Mawar AFI Sentil Mantan Suami: Sudahi 'Mabukmu' Tunaikan Kewajibanmu!

Potret Rayyanza cosplay jadi orang Jepang. (Instagram/@raffinagita1717)

Deretan potret Rayyanza tentu saja menarik perhatian pengguna media sosial. Bahkan artis India, Tina Datta, ikut jatuh hati dengan pose gemas Rayyanza dalam postingan tersebut.

Sekadar informasi, Tina Datta merupakan salah satu artis India yang tenar di Indonesia berkat perannya sebagai Ichcha dalam serial "Uttaran". Ia pernah ke rumah Raffi dan bertemu Rayyanza saat berada di Indonesia belum lama ini.

Momen Tina Datta di Indonesia (instagram/@tinadatta)

Tak heran jika Tina Datta lantas ikut mengomentari potret Rayyanza. Artis berusia 30 tahun itu memuji adik Rafathar yang terlihat begitu menggemaskan dalam unggahan Instagram.

Baca Juga:
8 Potret Cita Citata Berhijab saat Rekaman, Didoakan Istiqomah

"Soo cute (Sangat gemas)," tulis Tina Datta dalam kolom komentar lewat akun @tinadatta.

Bukan cuma Tina Datta, banyak juga netizen yang merasa gemas melihat potret Rayyanza cosplay jadi orang Jepang. Mereka menuliskan beragam komentar untuk mengutarakan rasa gemasnya terhadap Rayyanza.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Niat Beri Pesan untuk Para Suami, Ria Ricis Malah Banjir Hujatan