Minggu, 05 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 19 Agustus 2022 | 04:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Krisdayanti tampil fresh dan glowing saat menyambut HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022. Istri Raul Lemos tersebut mengenakan kebaya berwarna merah dan dipadupadankan dengan rambut yang disanggul.

Penampilan tersebut membuat Krisdayanti semakin terlihat anggun memukau saat menghadiri agenda Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden.

"Sidang Tahunan MPR RI Dan Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Rangka Hut Ke 77 Kemerdekaan RI, dalam Sidang Bersama DPR RI – DPD RI," tulis Krisdayanti dikutip Rabu (17/08/2022).

Baca Juga:
Krisdayanti Manggung sambil Video Call Cucu, Reaksi Baby Ameena Bikin Salfok

Krisdayanti Rayakan HUT RI Ke-77. (Instagram/krisdayantilemos)

Ternyata dalam acara penting tersebut, sederet anggota komisi IX DPR RI kompak mengenakan kebaya berwarna merah. Hal tersebut terlihat melalui foto yang diunggah Krisdayanti. Tak hanya foto sendiri, Krisdayanti juga selfie bersama Puan Maharani dan ibu-ibu lainnya.

"Rupa-rupa swafoto Bersama keluarga Fraksi. Serius sidang dari pagi sampai sore nonstop,tapi urusan foto nga ketinggalaaaaan. Gapapa yaaa yg penting kerjanya harus selesai dulu, alhamdulillah. Merdekaaaa," tutur Krisdayanti.

Sontak banyak netizen memberikan pujian atas kecantikan dari Krisdayanti itu. Banyak dari mereka pun kagum atas gaya anggun Krisdayanti saat mengenakan kebaya.

Baca Juga:
11 Momen Lawas Krisdayanti Juarai Asia Bagus, Ada Dewi Gita!

"Memakai kebaya warisan leluhur sungguh mulia. Ikut melestarikan warisan nenek moyang kita mimi yang cantikkk, humble dan baik hati," tutur netizen.

"Aduduuu maasyaAllah gemmi nya kakak Ameena," tambah netizen lain.

"Cantik dan elegant Mimi sayang," ujar lainnya.

Baca Juga:
Trik Pawang Hujan Diumbar Pesulap Merah, Krisdayanti Pakai Gaun Imut

Simak selengkapnya lewat video di atas!