Selasa, 30 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 25 Agustus 2022 | 04:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ulang tahun Kanaka dirayakan dengan begitu mewah oleh sang Ibu, Tya Ariestya. Perayaan tersebut dihadiri oleh para sahabat Tya Ariestya, mulai Nia Ramadhani, Ashanty, Paula Verhoeven, sampai Ririn Ekawati.

Sebelumnya, Tya Ariestya sempat menceritakan bahwa persiapan untuk ulang tahun anaknya ini mencapai durasi dua minggu. Melansir dari laman Suara.com, ini adalah acara perayaan ulang tahun Kanaka yang ke-6 tahun.

Walaupun diselenggarakan dengan mewah, Ririn Ekawati sebagai tamu undangan memilih outfit yang simpel. Ia juga turut membagikan momen perayaan tersebut melalui unggahan di Instagram.

Baca Juga:
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sepakat Ogah Punya Anak Lagi, Ini Alasannya

Pada unggahan tersebut, Ririn membagikan fotonya bersama sang tuan rumah, Tya Ariestya. Selain itu, ia ditemani buah hati kecilnya, Abigail Cattleya Putri, anak dari pernikahannya dengan Ferry Wijaya.

Hadir di pesta ulang tahun, istri dari Ibnu Jamil ini mengenakan outfit dress, kompak dengan putrinya. Ia mengenakan midi dress berwarna soft blue dengan model kerah V.

Baca Juga:
Doa Ririn Ekawati saat Umrah Sukses Bikin Ibnu Jamil Nangis, Langsung Terkabul!

Beda halnya dengan Abigail yang memakai dress kuning dengan model kerah bulat. Untuk alas kaki, ibu anak ini memilih sneakers putih. 

Namun bagian yang paling menarik perhatian ada pada aksesoris tasnya. Hal ini lantara Ririn Ekawati memamerkan salah satu koleksi tas mewah terbarunya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Isinya Manis Banget, Ibnu Jamil Nangis Dengar Doa Ririn Ekawati saat Umrah