Minggu, 22 September 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 02 Oktober 2022 | 06:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Denise Chariesta blak-blakan mengaku sempat menjadi pelakor atau perebut lelaki orang selama empat tahun. Ia pun menyebut sosok selingkuhannya berinisial R.

Pengakuan Denise Chariesta menjadi orang ketiga dari rumah tangga seseorang muncul di acara YouTube Richard Lee.

Meski tak menyebutkan nama sang pengusaha, Denise Chariesta mengungkap ciri-ciri lelaki yang kini menjadi mantan kekasihnya tersebut.

Baca Juga:
Profil Regi Datau, Suami Ayu Dewi yang Diduga Pernah Berselingkuh Denise Chariesta

1. Istrinya Teman Uya Kuya
Denise mengaku istri dari mantan kekasihnya itu adalah teman Uya Kuya. Denise mengaku awalnya ia tidak mengetahui sosok R sudah berumah tangga. Asistennya lah yang memberitahukannya

"Istrinya artis suaminya pengusaha. Itukan suaminya si ini, bininya itu host acara di TV yang tayang setiap hari," ujar denis di kanal Youtube dr. Richard Lee.

2. Punya Tiga Anak
Denis mengatakan kalau R dan Istrinya sudah memiliki tiga orang anak. Yang sulung adalah perempuan sementara dua laki adalah laki-laki.

Baca Juga:
Regi Datau Diduga Melakukan Perselingkuhan, Denise Chariesta: Sampai Berhubungan Badan!

Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

3. Kenal Saat Asian Games
Denis mengaku mulai mengenal R mulai tahun 2018 di Jakarta. Belakangan Denis ikut dalam sebuah pertemuan antara R dengan rekan rekannya yang embahas proyek di event Asian Games.

Denis kemudian mencoba menawarkan produk bunga ke pada R dan Rekan-rekanya. Usai meeting keesoknya R pun mulai mengirimkan pesan whatsapp dan mengajak makan di sebuah restoran Jepang di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Simak selengkapnya lewata video di atas!

Baca Juga:
4 Tahun Jadi Selingkuhan Pengusaha, Denise Chariesta Bongkar Identitas Mantan: Bininya Host TV!