Kamis, 16 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 14 Oktober 2022 | 04:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lesti Kejora dan keluarga diketahui masih berada di Tanah Suci untuk menunaikan umrah. Di sela-sela ibadahnya, Endang Mulyana selaku ayah Lesti Kejora membuat "kode" lewat Instagram.

"Kode" yang dimaksud adalah sinyal bahwa dirinya dan Lesti Kejora segera pulang ke Tanah Air. Ayah Lesti Kejora mengunggah video suasana Kabah untuk mengiringi "kode" tersebut.

"Ya Allah semoga kami secepatnya bisa kembali ke Tanah Suci ini amin," kata Endang Mulyana dalam video unggahannya, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Dituduh Lakukan KDRT, Farhat Abbas Ungkap Fakta Sebenarnya: Alat Kelamin Saya Dipencet

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Sejumlah netizen pun tidak hanya memberikan doa terbaik untuk keluarga Lesti Kejora, tetapi juga meminta Endang Mulyana membujuk anaknya agar tidak mencabut laporannya atau menyelesaikan kasus KDRT ini melalui jalur damai.

Sebab, sebelumnya diketahui bahwa kuasa hukum Rizky Billar sedang berusaha menempuh jalur damai dalam menangani kasus KDRT tersebut.

"Ayah tolong jaga dede dan jangan mau damai sama si Bilar, kasih pelajaran buat cowok yang gak tahu gitu, kalau bisa pisah aja karena dah banyak orang bilang mereka akan kecewa kalau Lesti kembali sama Billar dan perkara ini akan disebut settingan, mereka akan gak respek Lesti lagi karena telah berbohong, jadi kita harap Lesti tetap di tujuan utamanya, jangan cabut laporan dan jangan kembali lagi ke Billar," kata netizen.

Baca Juga:
Potret Baim Wong Jalani Pemeriksaan Prank KDRT, Diduga Melanggar UU ITE

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!