Selasa, 14 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 23 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Masalah dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tentu saja berdampak besar pada bisnis bersama. Apalagi keduanya dikenal memiliki perusahaan khusus bernama Leslar Entertainment.

Untuk mengembangkan perusahaan tersebut, pasangan ini menggaet pengusaha kondang dan muda asal Indonesia, Rudy Salim.

Baru-baru ini, Rudy Salim membuka suara perihal kondisi terkini dari perusahaan tersebut yang ternyata dalam kondisi kurang baik.

Baca Juga:
Cekcok Soal 'Apartemen Kalibata' dengan Satria Mulia, Isa Zega Mati-matian Bela Rizky Billar

Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Melalui perbincangannya dengan Merry Riana pada Jumat (14/10/2022) lalu, ia mengaku merasa stres setiap hari. Lantaran masalah yang dimiliki oleh karyawan adalah masalahnya juga.

Termasuk dengan berita mengenai KDRT yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Belum lagi dengan banyaknya anak perusahaan Leslar Entertainment yang harus diurus.

"Sebenarnya saya itu invest di Leslar Entertainment adalah holding company. Yang membawahi Leslar Metaverse, Leslar Store, Leslar Mark dan banyak leslar-leslar yang akan dilakukan," ungkap Rudy Salim.

Baca Juga:
Tegas! Marissya Icha Beri Klarifikasi Usai Diduga Video Mesumnya Viral: Bukan Video Saya

Sementara itu, walaupun masih berusia muda, perusahaan Leslar Entertainment memang bisa memberikan dampak yang nyata. Namun ternyata ada masalah karyawan yang pernah terjadi sebelumnya.

Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Sebelum tersebar kasu mengenai KDRT, Rizky Billar sempat buka-bukaan tentang perusahannya. Banyak karyawannya yang ternyata memilih keluar dari perusahaan.

Melalui perbincangan dengan Afdhal Yusman, ia mengaku memberikan iming-imingan berupa saham 1 persen. Namun tetap saja, banyak karyawan yang memilih untuk keluar.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bicara Orgasme Komunikasi, Dokter Boyke Terangkan Maksudnya: Perselingkuhan Bukan karena Seks

"Baru aja gue bilang: 'Nok, suatu saat kalau Leslar IPO (Initial Public Offering) dan ada investor baru yang masuk. Untuk jatah karyawan gue kasih 1 persen," jelas Rizky Billar.

Walaupun begitu, ia mencoba untuk mewajarkannya. Menurutnya, setiap orang, termasuk dalam bisnis, pasti ada yang datang dan pergi.

"Dalam kehidupan itu people comes and go (orang biasa datang dan pergi). Jadi menurut gue sih itu hal biasa dalam kehidupan," Rizky Billar menanggapi kepergian para karyawannya.

Baca Juga:
'Semoga Konsisten', Irish Bella Pilih Gak Bertahan Kalau Ammar Zoni Lakukan KDRT

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!