Jum'at, 26 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 21 November 2022 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Isu Daniel Mananta berpindah keyakinan dari Katolik menjadi Islam sedang menjadi sorotan publik. Bahkan seorang kenalan menyebut mantan VJ MTV ini sudah menjadi seorang mualaf.

Terkini, Daniel Mananta tidak secara gamblang menjawab rasa penasaran warganet apakah dia masuk Islam atau ada rencana untuk ke sana.

Hanya saja, saat ditanya apa pandangannya tentang Islam, suami Viola Maria tersebut memberikan jawaban yang membuat Deryansha Azhary, pemilik podcast kasisolusi, dan narasumber lain tidak mampu berkata apa-apa alias speechless.

Baca Juga:
Daniel Mananta Nekat Sebut Ada Roh Jahat di Patung Yesus, Berbuntut Panjang!

Profil Daniel Mananta (instagram/vjdaniel)

"Jadi kalau misal lo tanya gue, di mata lo, Islam itu apa? Sesuatu yang kudus," kata Daniel Mananta saat tampil di kanal YouTube kasisolusi, Jumat (18/11/2022).

Begitu mendengar jawaban Daniel Mananta, Dery langsung terdiam. Sedangkan narsum lainnya mengaku merinding.

"Masya Allah, gue diem lho langsung," kata Dery. "Berarti kebuang tuh semua stigma-stigma negatif yang lo dapet, bang?" lanjutnya bertanya pada narsum lain yang beragama Islam.

Baca Juga:
Baru Diungkap! Hidup Daniel Mananta Berubah karena Menderita Penyakit Parah

Awalnya Dery memang bertanya pada Daniel Mananta soal pandangannya tentang Islam karena dia adalah seorang non muslim. Apakah Daniel juga melihat agama ini radikal, seperti sejumlah orang di luar sana.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Daniel Mananta Dicibir Sepi Job Bikin Konten bareng UAS: Sekarang Viral, Endorse Auto Masuk