Minggu, 12 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 16 Desember 2022 | 19:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari sorotan. Seperti baru-baru ini, rumah tangga pasangan Sultan Andara ini kembali jadi buah bibir karena muncul gosip perselingkuhan yang disebabkan oleh ucapan Denise Chariesta.

Ini bukan pertama kalinya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa isu panas. Selama 8 tahun pernikahan, Raffi dan Nagita bisa dibilang cukup sering jadi sasaran gosip miring.

Lantas, apa saja isu panas rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Mari kita bahas!

Baca Juga:
Bak Malaikat, Raffi Ahmad Blak-Blakan Seumur Hidup Tak Pernah Pecat Karyawan

1. Raffi Ahmad Diduga Artis RA yang Tidur dengan Istri RD

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Rumor terbaru yang menerpa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang dari ucapan Denise Chariesta. Yang mana, Denise menyebutkan bahwa AD istri RD berselingkuh dengan 'Sultan Antara' berinisial RA.

Denise memang sedang gencar membahas masa lalunya dengan RD hingga menyeret beberapa artis lain, termasuk RA. Setelah Denise menyebut RA pernah tidur dengan istri RD, netizen pun menyerbu Instagram Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Ayu Dewi Diisukan Selingkuh, Viral Penerawangan Jeng Nimas Tarot soal Hubungan Asmara

Namun seperti biasa, Raffi Ahmad tak ambil pusing dengan gosip tersebut. Ia bahkan gencar memamerkan kebersamaannya dengan Nagita Slavina.

2. Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Sebelum digosipkan main serong dengn istri RD, Raffi Ahmad pernah diterpa gosip selingkuh dengan Ayu Ting Ting. Isu yang sukses menghebohkan publik ini berawal dari keakraban mereka ketika mengisi acara bersama. Banyak yang curiga hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad lebih dari sekadar rekan kerja.

Baca Juga:
9 Potret Liburan Keluarga Raffi Ahmad Selama 2022, Bali Hingga Qatar, Seru Banget!

Sempat beredar kabar bahwa Caca Tengker adik Nagita Slavina memergoki kakak iparnya di sebuah apartemen bersama Ayu Ting Ting. Tapi hingga kini keluarga Ayu dan Raffi bahkan tidak pernah terlihat bersama.

3. Raffi Ahmad Diisukan Berselingkuh dengan Staf Rans

Mimi Bayuh, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad. (Instagram/@mimibayuh)

Selain Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad juga diisukan berselingkuh dengan Mimi Bayuh yang merupakan karyawannya sendiri di Rans Entertainment. Rumor ini mencuat setelah Mimi Bayuh kedapatan naik jet pribadi bersama suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad sudah meluruskan kejadian yang membuat dirinya diisukan macam-macam. Namun baru-baru ini kembali beredar rumor bahwa dia merayakan ulang tahun Mimi Bayuh.

4. Isu Kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan (Instagram/nitagunawan09)

Yang terakhir ada isu Raffi Ahmad dekat dengan Nita Gunawan. Tak jauh berbeda dari Ayu Ting Ting, Nita Gunawan dikabarkan dekat Raffi Ahmad lantara sebuat momen saat mereka mengisi acara bersama. Dalam potongan video yang viral, ayah dua anak itu terlihat mencolek Nita.

Nita Gunawan menegaskan dia tidak memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Namun Nita tak menampik bahwa dirinya kagum dengan sosok Raffi yang pekerja keras.

Demikian deretan isu panas yang pernah menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saksikan berita terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.