Senin, 20 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 17 Desember 2022 | 17:49 WIB

Matamata.com - Ayu Ting Ting kerap dibandingkan dan diadu dengan Nagita Slavina. Hubungan mereka pun memanas semenjak munculnya rumor hubungan gelap antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kedua artis cantik itu pun kerap bertemu secara tidak disengaja dalam berbagai kesempatan. Meski begitu, banyak pihak menantikan momen perdamaian antara Ayu dan Gigi. Lantas, bagaimanakah pasang surut hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina? Mari kita bahas.

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Kolase Instagram)

Sebelum tak saling sapa, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting pernah menjalin hubungan akrab, layaknya sahabat. Mereka bahkan sering tampil bersama di acara musik paling top yang tayang di salah satu tv nasional.

Baca Juga:
Ayu Dibanjiri Cibiran Halu Diundang ke Nikahan Kaesang, Langsung Diulti Asisten Ayu Ting Ting: Fans Sebelah Belum Moveon

Namun, semenjak tahun 2017 lalu, hubungan merekapun merenggang. Sebuah video yang menguatkan kabar tersebut pun viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah, tampak Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina saling berpapasan di tangga namun tampak saling tak peduli. Baik Ayu maupun Gigi sama-sama tak menyapa bahkan melirik pun tidak.

Dari situlah diduga hubungan mereka merenggang karena adanya isu yang menyebut Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlibat hubungan terlarang.

Baca Juga:
Relakan Ayu Ting Ting Berjodoh dengan Boy William, Ivan Gunawan Ungkap Sudah Punya Pasangan namun Dirahasiakan

Momen lawas Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina (YouTube/PesbukersTV)

Pada sebuah kesempatan Nagita Slavinaa bahkan mengaku sangat benci dengan seorang perempuan yang tak ia sebut identitasnya.

Saat itu, Raffi Ahmad bertanya tentang sosok yang paling tak disukai oleh istrinya. Kemudian Gigi dengan mantap mengaku punya satu sosok yang sangat dibenci.

Bukan tanpa alasan, Gigi membenci perempuan itu karena dianggap sudah berbuat jahat padanya dan keluarga.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Nyaris Dipepet Denny Sumargo: Dia Amazing Untuk Prospek Lebih Jauh

Gigi menyebut sosok tersebut semula sangat dekat dengannya, namun belakangan sikapnya berubah drastis hingga menyakiti perasaan.

Gigi tak mau mengungkap inisial perempuan itu karena akan sangat mudah tertebak. Kendati begitu, ia mengaku lega karena saat ini sosok yang ia anggap jahat itu sudah menjauh dari kehidupannya.

Ayu Ting Ting pun diketahui sudah tak pernah mengambil job bersama Raffi Ahmad. Diduga ia memang menghindari pertemuan dengan Raffi seiring santernya gosip yang beredar.

Baca Juga:
10 Potret Akikah Sumehra Keponakan Ayu Ting Ting, Bernuansa Kuning Cerah

Hingga saat ini, Ayu bahkan tak pernah membagikan kebersamaan bersama Raffi maupun Nagita Slavina. 

Meski begitu, beberapa waktu lalu muncul video Ayu dan Gigi berada dalam satu frame. Mereka sama-sama muncul dalam video klip "Pesta" yang dinyanyikan Betrand Peto.

Tak hanya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, video klip tersebut juga dimeriahkan oleh sederet selebritas Tanah Air. Akan tetapi, keberadaan dua wanita ini lah yang paling disorot.

Meski mereka syuting di saat yang berbeda, tapi tetap saja keberadaan Ayu dan Nagita dalam satu frame mencuri perhatian.

Keduanya sama-sama asyik bergoyang mengikuti lagu. Ayu terlihat bergoyang bersama Wendy Cagur sementara Nagita nampak ditemani Raffi Ahmad.

Perang dingin yang terjadi di antara Ayu dan Gigi membuat mereka kerap dibanding-bandingkan oleh netizen. Hal ini lantas memancing emosi ayah Ojak yang merupakan orang tua Ayu Ting Ting.

Pada saat itu, Abdul Rozak alias Ayah Ojak menyindir seseorang yang badannya tak sebagus dan seseksi putri kebanggaannya. Imbasnya, ayah ojak justru diserang netizen karena dianggap melakukan bodyshaming.

Tak hanya itu, aksinya saat mengucapkan kata-kata yang diduga menyindir Nagita Slavina justru ramai diparodikan oleh netizen. Kendati kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terasa sudah basi, tapi masih saja ada beberapa artis yang mengolok-olok.

Contohnya saat berlangsungnya acara penghargaan insan televisi beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad disindir soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Pada saat itu, aktor sinetron Eza Gionino banjir kritik karena mengungkit masa lalu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, baik Ayu maupun Raffi juga masih sering diolok-olok soal isu kedekatan mereka di berbagai acara.
Selain Nagita Slavina, Ayu Ting Ting juga pernah ada kesalahpahaman dengan beberapa artis lain. Mulai dari Luna Maya, Jessica Iskandar, hingga Boy William.

Kabar baiknya, ketiga artis itu kini sudah kembali berhubungan baik dengan Ayu Ting Ting. Boy William yang bertahun-tahun tak bertegur sapa dengan Ayu Ting Ting pun kini justru semakin dekat dan akrab dengan ibu satu anak itu.

Lantas, akankah Nagita Slavina mengikuti jejak artis-artis tersebut untuk berdamai dengan Ayu Ting Ting? Akankah hubungan mereka kembali akur seperti sedia kala?

Itulah kronologi perang dingin antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang diduga masih berlangsung hingga kini. Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas.