Senin, 13 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 05 Januari 2023 | 06:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kisah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi keduanya dikenal dengan julukan Sultan di Indonesia.

Selain aktif di dunia hiburan, Raffi memang mencoba mencari peruntungan lainnya dengan terjun ke berbagai bisnis. Tak heran jika kekayaannya pun semakin bertambah.

Namun ternyata Raffi Ahmad tak selalu bertingkah seolah dirinya bisa membayar semua yang ia beli. Salah satunya, saat ia sedang makan bersama keluarga.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Terakhir Mami Popon: Ingin Dishalatkan di Masjid....

Melansir dari akun Instagram @kabarnya.netizen pada Selasa (2/1/2023), Raffi dan Nagita tengah menikmati makan malam bersama keluarga besar termasuk Mama Rieta.

Meski tak diketahui dimana tempatnya, terlihat Rudy Salim yang duduk di dekat Raffi Ahmad. Diduga restoran tempat Raffi makan adalah milik sahabat dan rekan kerjanya, Rudy Salim.

Setelah menikmati makanan di sana, Raffi Ahmad dengan penuh percaya diri meminta struck. Namun ia malah terkejut karena total biayanya mencapai Rp135 juta.

Baca Juga:
Makan Habis Rp135 Juta, Raffi Ahmad Malah Minta Bayarin Mama Rieta: Mertua Terloyal

Bukannya langsung membayar, Raffi malah panik dan meminta sang istri untuk membayar tagihan tersebut. Nagita pun langsung menolaknya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
10 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jajal Lift di Rumah Baru, Canggih Abis!