Sabtu, 18 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 07 Januari 2023 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Hasil kerja keras para artis di dunia hiburan bisa dilihat dari tempat tinggal yang mereka miliki.

Beberapa artis, termasuk Raffi Ahmad dan sepupunya Alshad Ahmad diketahui punya kediaman super mewah dengan harga mencapai ratusan miliar rupiah.

Tak hanya Raffi dan Alshad Ahmad, ini deretan rumah mewah artis beserta taksiran harga nya. Berikut pembahasan selengkapnya!

Baca Juga:
CEK FAKTA: Erina Gudono Dihadiahi Rumah Mewah Rp98 M dari Pak Jokowi, Benarkah?

Yang pertama akan kita bahas ialah rumah Uya Kuya. Rumah yang ditempati Uya dan keluarganya dibangun di atas lahan seluas 1 hektar.

Gaya klasik Amerika dengan cat warna putih menjadi pilihan Uya Kuya untuk tempat tinggalnya yang ditaksir bernilai Rp14 miliar. Di halaman juga ada air mancur yang membuat rumahnya terlihat makin cantik dan elegan.

Tak jauh berbeda dengan Uya Kuya, harga rumah mewah Sule ditaksir mencapai Rp15 miliar. Rumah tersebut sangat luas dan megah dengan desain menakjubkan bak istana. Tak hanya luas, kediaman ini juga memiliki banyak fasilitas serta rooftop serta area untuk bermain basket.

Baca Juga:
Istri Galang Dana, Rumah Mewah Indra Bekti Auto Disorot Netizen

Sama seperti Sule, Denny Cagur juga tinggal di rumah yang mewah yang harganya ditaksir mencapai 15 miliar. Rumah Denny dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti tempat bermain biliar. Bahkan rumahnya dilengkapi juga dengan lift.

Tak kalah dari Sule dan Denny Cagur, Iis Dahlia juga punya rumah mewah dengan harga selangit. Luas dan besar dengan pilar-pilar kokoh yang menopangnya, rumah Iis ditaksir bernilai Rp17 miliar. Di rumah mewahnya, Iis memiliki banyak kamar kosong yang disediakan untuk keluarga besarnya atau tamu yang datang.

Kendati masih muda, Prilly Latuconsina sudah bisa mewujudkan mimpinya untuk punya rumah mewah dari hasil kerjanya sebagai artis.

Baca Juga:
Makin Ngegas Sindir Aldila Jelita, Mizz Ajeng Bongkar Rumah Mewah Indra Bekti di Bandung

Bagaikan bangunan hotel bintang lima rumah milik Prilly yang belum lama ia tempati memiliki nilai jual hingga Rp20 miliar. Kemewahan rumahnya juga bisa dilihat dari kamar tidur yang terlihat seperti executive suites di hotel.

Selanjutnya, mari kita intip harga rumah dari pemain AADC, Titi Kamal. Rumah milik pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono ini diperkirakan punya harga jual senilai Rp 20 miliar.

Hunian mewah itu memiliki konsep contemporary tropical yang modern. Rumah dengan luas 1.000 meter ini juga estetik dengan fungsi yang mendukung pekerjaan Titi dan sang suami, serta menjadi hunian nyaman bagi buah hati mereka.

Baca Juga:
Rumah Mewah Indra Bekti Disorot usai Istri Galang Dana, Auto Digunjing

Sukses sebagai pedangdut membuat Inul Daratista memiliki kediaman yang sangat mewah. Harganya pun diperkirakan mencapai Rp20 miliar. Rumah yang kini ia huni bersama Adam Suseno dan buah hati mereka itu dilengkapi banyak fasilitas gym, ruang karaoke, kolam renang, hingga mini bar.

Tak kalah dengan Inul, rumah Atta Halilintar juga kerap disorot karena terlampau mewah. Sukses sebagai YouTuber, Atta Halilintar kini mendiami sebuah rumah seharga Rp 25 miliar bersama Aurel dan Ameena.

Di dalam rumah itu beragam fasilitas mulai dari ruang musik, kolam renang, sampai ruang khusus untuk membuat konten pun ada.

Bercerai dari Ahmad Dhani dan menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty kini tinggal di sebuah rumah mewah.
Bagaikan sebuah resort, tempat tinggal Maia Estianty yang berlantaikan marmer diduga bernilai jual hingga Rp 30 miliar.

Bagian dalam rumah mengusung konsep modern elegan dengan bagian belakang yang berkonsep tropical.

Sesama juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah juga punya kediaman yang tak kalah mewah dengan Maia Estianty.
Istana Cinere milik Anang Hermansyah yang baru selesai direnovasi ditaksir bernilai sekitar Rp 35 miliar.

Kediaman itu dibangun dengan konsep klasik dengan ukuran yang sangat luas. Menjadikannya sebagai hunian yang super nyaman bagi Anang, Ashanty, Azriel, Arsy, serta Arsya. Demikian halnya dengan Aurel Hermansyah. Meski sudah jadi istri Atta Halilintar, Aurel tetap punya kamar khusus di Istana Cinere.

Rumah mewah selanjutnya ialah milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Harga rumah mewah Raffi Ahmad yang ada di Andara ditaksir senilai Rp40 miliar dengan luas tanah mencapai 2.000 meter. Rumah bergaya eropa klasik itu rencananya akan digabung jadi satu sehingga terlihat membentuk huruf L dalam satu blok.

Raffi juga belum lama ini membeli rumah baru yang tak kalah mewah dan masih di komplek Andara. Ia juga sempat membangun rumah khusus untuk Merry sang asisten.

Selanjutnya ada rumah keluarga Nia Ramadhani. Sejak jadi menantu konglomerat Aburizal Bakrie. Nia Ramadhani tinggal di rumah mewah yang diperkirakan bernilai Rp200 miliar.

Rumah dengan banyak pajangan mahal dan bernilai seni tinggi itu memiliki luas sebesar 4.000 meter. Saking luasnya rumah tersebut, Nia Ramadhani mengaku pernah kesasar saat awal-awal tinggal di sana.

Tak kalah dari sepupunya, Alshad Ahmad punya rumah yang sangat luas dengan kebun binatang di dalamnya. Harga rumah Alshad Ahmad diperkirakan mencapai Rp300 miliar dengan fasilitas dan bangunan layaknya istana.

Sudah ditempati sejak 15 tahun lalu, rumah itu memiliki luas 2.000 meter dengan total lahan mencapai 3.500 meter.

Pada tahun 2020 lalu, Raffi Ahmad bahkan pernah ditantang oleh sang paman, Mansyur Ahmad untuk menjual rumah tersebut. Jika berhasil, Raffi Akan mendapat komisi sebesar 25 miliar rupiah.

Meski begitu, rumah tersebut hingga kini diketahui masih ditinggali oleh keluarga Alshad Ahmad dan binatang-binatang peliharaannya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!