Kamis, 09 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 19 Februari 2023 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sewot ke Hakim yang Vonis Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Balik Dicibir

Ferdy Sambo dijatuhi vonis hukuman mati atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Vonis tersebut rupanya ikut dikomentari oleh Nikita Mirzani. Artis kontroversial itu terlihat marah-marah ke hakim yang memvonis Ferdy Sambo.

Terlihat dalam video yang kemudian viral dan disebarkan akun gosip, Nikita Mirzani seolah tak setuju dengan hukuman tersebut. Ia dengan teriak-teriak memberikan pesan tegas pada hakim yang sudah memberikan vonis ke Ferdy Sambo.

Baca Juga:
Viral Video Nikita Mirzani Marah-marah ke Hakim yang Vonis Mati Ferdy Sambo, Langsung Dihujat

"Sampein sama hakim yang terhormat, yang sudah menyidangkan Ferdy Sambo itu ya, kasih tahu dia, 'hanya Tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia', paham! oke! Hanya Tuhan!," tegasnya.

Dia emosi saat live sambil perawatan di sebuah salon. Bahan orang yang sedang melakukan perawatan untuk Nikita Mirzani terlihat tersenyum melihat Nikita marah-marah.

Sementara itu, beberapa netizen yang melihat aksi Nikita Mirzani mengomentari hukuman untuk pelaku pembunuhan berencana Ferdy Sambo, mereka menghujat Niki.

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan dengan Farhat Abbas, Muka Malas Nikita Mirzani Disorot: Cocok Padahal

Banyak netizen yang berkomentar seolah membalikkan pernyataan Nikita soal Ferdy Sambo Cs yang sudah membunuh Brigadir J.

"Teriaaaak kau didepan si sambo dan bilang 'Hanya Tuhan yang boleh cabut nyawa Yosua'," komentar netizen.

"Lah sambo sendiri ngilangin nyawa orang, berencana pula. Sempet gamau ngaku, malah bikin skenario. Piye toh nikmir," kata netizen lain.

Baca Juga:
Disindir gegara Unggahan di Hari Valentine, Nikita Mirzani Balas Telak

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.