Minggu, 05 Mei 2024
Diwanna Ericha | MataMata.com Jum'at, 10 Maret 2023 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama keluarga Gen Halilintar kembali menjadi bahan perbincangan warganet lantaran ketidakhadirannya di ulang tahun Anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena.

Hal itu semakin ramai ketika keluarga Gen Halilintar justru merayakan ulang tahun putranya, Fateh Halilintar di Dubai. Perayaan ulang tahun adik Atta Halilintar itu disebut-sebut menghabiskan biaya miliaran rupiah.

Selain Fateh, beberapa selebriti lain pun pernah merayakan ulang tahunnya di luar negeri. Siapa sajakah mereka? Mari kita bahas.

Baca Juga:
Viral Gisella Anastasia dan Wijin Diduga Mesra Gelap-gelapan, Nggak Kapok?

1. Fateh Halilintar

Gaya sehari-hari anak Gen Halilintar (Instagram/@fatehhalilintar)

Fateh anak ke-8 dari pasangan suami istri Anofial Asmid Halilintar dan Lenggogeni Faruk. Ia telah menginjak usia ke-17 tahun pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 lalu.

Gen Halilintar memberikan kejutan ulang tahun di tengah malam saat Fateh masih tertidur. Dalam kejutan tersebut, mereka tak lupa membawakan kue ulang tahun berwarna putih.

Baca Juga:
Sinopsis Only God Knows Everything: Film Thriller Misteri Shin Seung Ho, Han Ji Eun, dan Jeon So Min

Kemudian, Gen Halilintar bersama-sama melangsungkan makan malam untuk merayakan hari jadi Fateh. Usai makan malam, keluarga ini menuju balkon di depan menara Burj Khalifa.

Tak berselang lama, ucapan selamat ulang tahun di menara tersebut muncul yang disambut riuh Gen Halilintar. Tampak Fateh tertegun dan terharu dengan kejutan yang ia terima.

2. Jasmine Abeng

Baca Juga:
Lirik Lagu Masa Sepi - Bernadya, Single Terbaru

Potret Anak Pertama Ririn Ekawati, Jasmine Abeng. (Instagram/jasmineabeng)

Kedua, Putri Ririn Ekawati dari pernikahan dengan Edwin Abeng, Jasmine Abeng harus merayakan ulang tahun tanpa keluarga. Pasalnya di ulang tahunnya yang ke-19 pada 26 Desember 2022 lalu, ia sudah berada di Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan. Walau tanpa keluarga, Jasmine ditemani oleh sahabatnya di hari lahirnya.

3. Momo Geisha

Transformasi Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Ketiga, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini merayakan ulang tahun ke-33 bertepatan dengan liburan Idulfitri 2019. Lewat postingan Instagram, Momo diketahui berada di Singapura bersama keluarga kecilnya. Raut wajahnya terlihat bahagia sekaligus bersyukur nih.

Baca Juga:
RM BTS Blak-Blakan Bongkar Karier Bersama BTS, Alami Fase Sulit!

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dinner di Gua. (Instagram/raffinagita1717)

Keempat, Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lahir di tanggal yang sama yaitu 17 Februari pernah berulang tahun di luar negeri. Keduanya merayakan hari lahir mereka di Tanah Suci saat menunaikan ibadah umrah bersama pada tahun 2017 silam.

5. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Kelima, Penyanyi cantik Gisel ketika masih berpacaran dengan Wijin alias Wijaya Saputra memilih Jepang sebagai tempat untuk menyambut ulang tahunnya. Momen itu terjadi pada saat ulang tahun Gisel yang ke-29. Tanpa Gempi, Gisel berangkat ke Jepang bersama dengan Wijin.

6. Yuni Shara

Profil Yuni Shara (instagram/@yunishara36)

Keenam, Jepang juga menjadi tempat istimewa bagi Yuni Shara. Sebab ulang tahunnya yang ke-47 beberapa tahun silam dirayakan di Tokyo. Kala itu Yuni tengah menikmati liburan bersama dua putranya Cavin dan Cello. Liburan Yuni dan anak-anaknya itu bertepatan dengan hari lahirnya.

7. Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah

Potret Arsy Hermansyah Berkebaya di Amerika. (Instagram/ashanty_ash)

Ketujuh, Putri cantik Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy merayakan ulang tahunnya di Jerman. Perayaan ulang tahun Arsy yang sederhana itu berlangsung di rumah keluarga Sarah Menzel di Freiburg ketika keluarga mereka berlibur. Tanpa pesta mewah, Arsy tetap bahagia karena menerima kue ulang tahun yang cantik dari keluarganya.

Tak mau kalah dari sang kakak, Arsya Hermansyah pun merayakan ulang tahunnya yang ke-6 di luar negeri. Tepatnya ketika ia bersama orang tua dan kakak-kakaknya tengah melakukan ibadah umrah. Dengan kue yang sederhana, Arsya merayakan ulang tahun bersama orang-orang terkasih.

8. Deddy Corbuzier

Momen Deddy Corbuzier terima pangkat Letkol Tituler Angkatan Darat. (Instagram/@mastercorbuzier)

Kedelapan, sebelum menikah dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy corbuzier merayakan ultahnya yang ke-43 di Amerika. Kini momen tersebut menjadi kenangan yang indah untuk diingat. Apalagi sekarang Deddy dan Sabrina sudah menikah dan memiliki dua orang anak yaitu Azka dan Nada Tarina.

9. Jordi Onsu

Potret Transformasi Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Kesembilan, Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu merayakan ulang tahun ke 26 secara meriah di Singapura. Tak lama dari proses persalinan kakak iparnya, Sarwendah, Jordi merayakan ulang tahun nya di Chijmes, Singapura. Pada acara tersebut, hadir sederet teman-teman artis Jordi yang secara khusus datang langsung dari Indonesia.

Beberapa teman artis yang datang ada Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Rangga Sm*sh. Mengusung tema bernuansa putih, acara berlangsung secara meriah dan juga intim. Hadir pula Marion Jola sebagai pengisi acara. Mengenakan busana berwarna emas, Marion meramaikan acara dengan suara emasnya.

Lewat instagram story, sang kakak, Ruben Onsu membagikan sederet momen perayaan ulang tahun tersebut.

"Jordi b'day," tulis Ruben Onsu dalam salah satu instagram story nya.

Itulah deretan artis yang merayakan ulang tahun di luar negeri. Nantikan informasi terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.